Sinopsis 'Line Of Duty', Film Perseteruan Politik vs Penculik


Jumat, 13 November 2020 - 09:20:36 WIB
Sinopsis 'Line Of Duty', Film Perseteruan Politik vs Penculik Film Line of Duty

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Bagi penyuka film action tak ada salahnya untuk menonton film yang berjudul Line of Duty ini. Film action triller yang disutradarai oleh Steven C Miller tersebut bercerita mengenai perseteruan sengit antara polisi dan penculik. Adegan bermula saat petugas dan penculik terlibat aksi kejar-kejaran.

Penjahat tersebut termasuk ke dalam orang yang berbahaya dan memiliki senjata. Oleh karena itu, tidak disarankan para polisi berhadapan langsung dengan penculik tersebut. Beberapa orang polisi yang berhadap langsung dengannya mengalami luka parah dan tentunya kalah.

Film yang naskahnya ditulis oleh Jeremy Drysdale itu berdurasi 115 menit dan berada dalam naungan studio produksi Saban Films. Adegan film dilanjutkan dengan aksi terpojoknya penjahat di sebuah lorong, Frank Penny yang diperankan Aaron Eckhart salah seorang polisi yang ikut operasi pengejaran itu tentu saja adu senjata.

Karena kejadian tersebut Penny terluka di bagian tangan, dan perjahat tersebut terbunuh. Sebelumnya, penjahat menculik salah seorang anggota polisi lainnya. Bukannya mendapat penghargaan, pembunuhan penculik itu justru dianggap sebagai kesalahan. Pasalnya, saat penculik meninggal maka informasi tentang polisi yang diculik semakin kabur dan Penny disalahkan akan kelakuannya.

Tak hanya itu, Penny diikuti oleh perempuan yang sedang merekam aksinya. Perempuan itu melakukan siaran langsung proses penangkapan. Kemudian Penny mendapat informasi tempat saudara penculik berada.

Bagaimana kelanjutannya, apa yang membuat Penny begitu terpojok ? Dapatkah Penny melewati itu semua ? Jangan lupa tonton film Line of Duty di bioskop kesayangan Anda.(*)

Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]