Diduga Sebagai Pengedar, Dua Pemuda Asal Padang Dibekuk Polisi


Jumat, 13 November 2020 - 18:30:52 WIB
Diduga Sebagai Pengedar, Dua Pemuda Asal Padang Dibekuk Polisi Dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja dibekuk polisi

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja dimintai pertanggungjawabannya dihadapan kepolisian. Kedua pelaku berinisial AS (21) dan Sy (34) dibekuk Satresnarkoba Polresta Padang, Kamis (12/11/2020).

Para pelaku tersebut ditangkap di kawasan Jalan Maransi Indah Kelurahan Dadok Tunggul Hitam Kecamatam Koto Tangah Kota Padang, sekitar pukul 16.00 Wib yang bertempat di dalam sebuah rumah.

Dari tangkapan tersebut, polisi juga menyita barang bukti dari pelaku berupa satu toples plastik bening yang di dalamnya terdapat batang, ranting, daun dan biji diduga Narkotika jenis Ganja. Kemudian satu kantong plastik bening yang di dalamnya terdapat barang bukti yang sama.

"Barang Bukti lain yakni, kertas warna coklat yang di dalamnya juga berisi batang, ranting, daun dan biji diduga Narkotika jenis Ganja, 13 lembar kertas warna coklat yang diduga sebagai pembungkus barang haram tersebut serta 19 lembar kertas warna coklat yang sudah dipotong-potong, diduga berisikan ganja," ujar Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, Jumat (13/11/2020).

Usai penagkapan, kata Rico, keduanya dibawa ke Mako Polresta Padang untuk menjalani proses penindakan lebih lanjut beserta barang bukti yang ditemukan saat penangkapan kedua pelaku.

"Keduanya kita bawa ke Polresta untuk dimintai keterangan (identifikasi) terkait barang bukti yang  telah disita petugas dilapangan," tandasnya. (*)

Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]