Ini Kronolgis Penangkapan Dua Pelaku Diduga Sebagai Pengedar Narkoba Jenis Ganja


Jumat, 13 November 2020 - 18:43:57 WIB
Ini Kronolgis Penangkapan Dua Pelaku Diduga Sebagai Pengedar Narkoba Jenis Ganja Barang bukti ganja

PADANG, HARIANHALUAN.COM  -- Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan Satresnarkoba Polresta Padang, dua pelaku diduga sebagai pengedar narkotika jenis ganja berhasil dibekuk di dalam sebuah rumah kawasan Jalan Maransi Indah Kelurahan Dadok Tunggul Hitam Kecamatam Koto Tangah Kota Padang, Kamis (12/11/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

"Berawal dari penyelidikan dan informasi yang kita peroleh di lapangan, keberadaan kedua pelaku yang menjadi target kita karena penyalahgunaan narkotika berhasil kita lacak," sebut Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol, Rico Fernanda, Jumat (13/11/2020).

Hasil dari penyelidikan, petugas pun langsung menuju lokasi keberadaan keduanya, kemudian berhasil membekuk pelaku secara bersamaan. Saat dibekuk, pelaku tidak ada melakukan perlawanan.

"Ketika ditangkap, dari tangan keduanya kami menemukan barang bukti seperti laporan yang telah kami terima," terangnya lagi.

Sementara itu diketahui, polisi berhasil menyita lima barang bukti yakni satu toples plastik bening yang di dalamnya terdapat batang, ranting, daun dan biji diduga Narkotika jenis Ganja, kemudian satu kantong plastik bening yang di dalamnya terdapat barang bukti yang sama.

Kertas warna coklat yang didalamnya juga berisi batang, ranting, daun dan biji diduga Narkotika jenis Ganja, 13 lembar kertas warna coklat yang diduga sebagai pembungkus barang haram tersebut serta 19 lembar kertas warna coklat yang sudah di potong-potong, diduga berisikan ganja. (*)

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]