MTQ Nasional Dibuka di Padang Pariaman, Tokoh Pemuda Sebut Bangga Pada Ali Mukhni


Jumat, 13 November 2020 - 21:47:45 WIB
MTQ Nasional Dibuka di Padang Pariaman, Tokoh Pemuda Sebut Bangga Pada Ali Mukhni MTQ Nasional Dibuka di Padang Pariaman, Tokoh Pemuda Sebut Bangga Pada Ali Mukhni

HARIANHALUAN.COM - Musabaqah Tilawatil Qur'an direncanakan akan dibuka  di Main Stadion Sumatera Barat di Padang Pariaman. Momentum ini membuat salah satu tokoh pemuda Padang Pariaman menyatakan rasa bangganya pada kerja nyata dari calon Wakil Gubernur nomer urut 1 Ali Mukhni. 

Prayogi (23), mengatakan, ia sangat bangga pada pencapaian yang dilakukan oleh Ali Mukhni. Ia menyatakan, Bupati Padang Pariaman yang tengah cuti itu telah berhasil dan bekerja dengan baik, sehingga hasilnya bisa dinikmati masyarakat.

"Hasil kerjanya sangat mengharumkan nama Padang Pariaman. Terlebih saat pembukaan MTQ Nasional yang dijadwalkan di main stadium nantinya," ujar Yogi.

Bertempat di Masjid Al Ikhlas Pauah Katapiang- Batang Anai, Padang Pariaman, Sumatera Barat,  Kamis (12/11/2020),  Baginya, kerja nyata Ali Mukhni membuatnya pantas untuk menjabat sebagai wakil gubernur Sumbar. Ia pun menyatakan siap untuk mendukung paslon nomer urut 1 itu.

Baginya telah banyak hasil kerja yang telah dinikmati oleh masyarakat Padang Pariaman dari tangan dingin Ali Mukhni. Dia menilai pembangunan sekolah seperti Man Insan Cendekia, Politeknik Pelayaran, dan irigasi Batang Anai II telah banyak membawa manfaat bagi masyarakat.

"Saya mendukung MUALIM sebab saya bangga pada hasil kerja yang beliau buat. Kami yakin Sumatera Barat akan jauh lebih baik dibawah kepemimpinan Pak Mulyadi dan Pak Ali Mukhni ini," ujarnya.

Yogi pun mengatakan, ia merasa pasangan ini akan terus membangun Sumbar sebagaimana yang mereka tawarkan, Sumbar yang Berkah dan Sejahtera. Dengan mendukung pelaksanaan MTQ seperti saat ini Yogi menilai, paslon ini telah membuktikan keperpihakkannya pada agama dan bangsa.

"Momen MTQ Nasional merupakan kontestasi yang merekatkan umat muslim seluruh Indonesia. Dengan berhasil.menyukseskan perhelatan ini MUALIM sudah menunjukkan mereka peduli pada syiar Islam sekaligus kebangsaan," ujarnya. (*)

 Sumber : Rilis /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]