TC Timnas U-19, Pelatih Shin Tae-yong Panggil 38 Pemain


Jumat, 13 November 2020 - 23:11:15 WIB
TC Timnas U-19, Pelatih Shin Tae-yong Panggil 38 Pemain Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong (kanan). (Sumber: PSSI)

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Sebanyak 38 pemain untuk mengikuti  pemusatan latihan (TC) di Jakarta,  telah dipanggil Pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong.

TC ini merupakan lanjutan dari pemusatan latihan yang sebelumnya dilakukan timnas U-19 di Kroasia. TC tersebut dilaksanakan mulai 13 November hingga 23 November mendatang.

Pemusatan latihan itu akan dijalani di Stadion Madya, Jakarta. Sebelumnya, pemain timnas U-19 juga sudah lebih dulu menjalani virtual home training sejak 5 November lalu.

“Kami memanggil sebanyak 38 pemain untuk TC di Jakarta. Para pemain merupakan pemain yang ikut serta pada virtual home training yang sudah berjalan hampir dua pekan ini,” tuturnya dikutip laman resmi PSSI.

“Mereka akan memulai latihan di lapangan pada hari Senin (16/11/2020). Saya memantau latihan secara virtual karena masih berada di Korea Selatan. Di lapangan nanti dibantu tim pelatih dari Indonesia,” tambah Shin Tae-yong.

Pemusatan latihan ini dilakukan sebagai persiapan untuk berlaga di Piala Asia U-19, yang akan digelar pada Maret tahun depan di Uzbekistan.

Setelah berlaga di Piala Asia U-19, Timnas U-19 juga akan bertanding di Piala Dunia U-20, mengingat status mereka sebagai tuan rumah.

Sebelumnya di Kroasia, timnas Indonesia juga melakukan sejumlah pertandingan uji coba. (*)

Editor : Dodi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]