Pemprov DKI Tidak Pernah Tambah Saham di PT Delta Djakarta


Jumat, 13 November 2020 - 23:53:28 WIB
Pemprov DKI Tidak Pernah Tambah Saham di PT Delta Djakarta Pemprov DKI Jakarta tidak menambah saham di perusahaan yang memproduksi minuman beralkohol PT Delta Djakarta. (Ist-Kompas.tv))

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Pemprov DKI Jakarta tidak pernah berencana menambah saham di perusahaan yang memproduksi minuman beralkohol PT Delta Djakarta.

Bahkan saham yang sudah ada sejak  dulu tersebut akan dijual saja.

Demikian Pemprov DKI Jakarta dalam klarifiksi pemberitaan yang menyebutkan adanya penambahan saham di perusahaan yang memproduksi minuman beralkohol PT Delta Djakarta .

Klarikasi itu dikeluarkan dalam siaran pers yang diunggah di laman resmi Pemprov DKI Jakarta, jakarta.go.id, Jumat (13/11/2020).

"Kami tegaskan bahwa hal tersebut tidak benar," tegas Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BPBUMD) Provinsi DKI Jakarta, Faisal Syafruddin.

Menurutnya, jika terdapat penambahan saham, maka Pemprov DKI Jakarta mendapatkan persetujuan DPRD dan serangkaian prosedur lain. Namun penambahan saham di perusahaan minuman beralkohol tersebut tidak pernah terjadi.

Sebaliknya, kata Faisal, Pemprov DKI Jakarta malah telah mengirimkan beberapa kali surat permohonan persetujuan kepada DPRD untuk penjualan saham di PT Delta Djakarta. Yakni melalui surat sebagai berikut:

- Surat Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 479/-1.822 tanggal 16 Mei 2018 hal Permohonan Persetujuan Penjualan Saham PT Delta Djakarta, Tbk;
- Surat Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 91/-1.822 hal Permohonan Persetujuan Penjualan Saham PT Delta Djakarta, Tbk;
- Surat Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 177/-1.822 hal Permohonan Persetujuan Penjualan Saham PT Delta Djakarta, Tbk. (*)
 

 Sumber : Kompas.tv /  Editor : Dodi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]