Sinopsis Kill Chain, Aksi Nicolas Cage Hadapi Pembunuh Bayaran


Sabtu, 14 November 2020 - 10:05:16 WIB
Sinopsis Kill Chain, Aksi Nicolas Cage Hadapi Pembunuh Bayaran Film Kill Chain.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Kill Chain merupakan film thiller yang dirilis pada tahun 2019 dengan mengisahkan kehidupan tiga orang asing dengan latar belakang yang berbeda. Mereka bertemu dalam satu tempat dan saling memiliki kepentingan berbeda.

Kemudian akhirnya mereka terlibat konflik sadis yang tidak pernah mereka duga. Adegan film dimulai dengan kejadian baku tembak di sebuah kamar hotel. Kejadian tersebut melibatkan dua orang pembunuh dan malam itu, tubuh-tubuh manusia berjatuhan layaknya domino.

Film yang disutradarai oleh Ken Sanzel ini dibintangi oleh Nicolas Cage yang merupakan aktor utama dalam film tersebut. Film Kill Chain itu juga berkisah tentang salah seorang eks tentara bayaran yang ingin membalas dendam karena kematian teman seperjuangannya.

Demi memuluskan hal tersebut, dia pun menyusun sebuah rencana. Ia berencana membuat suatu malam yang sangat mencekam, di mana malam itu dipenuhi pembantaian dan rasa dendam.

Nicolas Cage yang memerankan Arana hidup di lingkungan kumuh yang harus berdampingan dengan PSK. Kemudan Arana bertemu dengan Renata yang diperankan oleh Anabelle Acosta dan saling berteman.

Renata belajar lebih banyak mengenai pengalaman pria itu di dunia kejahatan, berinteraksi dengan Markham yang dimainkan oleh Enrico Colantoni yang merupakan seorang pembunuh yang bersembunyi di dalam kamar hotel, menunggu momennya untuk dapat mengambil target khusus.

Bagaimana kelanjutannya? Dapatkah Arana menuntaskan konflik yang terjadi ? Bisakah Arana melewati itu semua? Jangan lupa tonton film Kill Chain di bioskop kesayangan Anda.(*)

Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]