Vicky Prasetyo Ingin Polisi Segera Panggil Angel Lelga, Ada Apa Ya?


Sabtu, 14 November 2020 - 14:10:20 WIB
Vicky Prasetyo Ingin Polisi Segera Panggil Angel Lelga, Ada Apa Ya? Vicky Prasetyo

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Hingga saat ini, kasus pelaporan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga masih berada di Polres Metro Jakarta Pusat. Menurut pengacara pihak Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution, para terlapor sudah dipanggil.

"Vicky Prasetyo nelpon tadi dia bilang bang kita semua sudah dipanggil. Saya apresiasi Polres Jakarta Pusat. Saya selaku kuasa pelapor sudah dipanggil, Vicky sudah dipanggil, Bebby juga sudah dipanggil, dan orang yang tahu saksi dari pihak kami juga sudah dipanggil," kata Razman di kantornya di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Razman juga menyampaikan bahwa Vicky Prasetyo ingin terlapor yakni Angel Lelga agar dipanggil pihak kepolisian. Dengan demikian menurut Vicky Prasetyo, agar ada keadilan.

"Dia bilang bang kapan Angel Lelga dipanggil? Tolong Bang Razman karena ini atensi saya ingin keadilan tolong sampaikan, jadi saya sampaikan ke media ini berharap kanit di Polres Jakarta Pusat," katanya.

"Begitu juga dengan penyidiknya saudara Fery Siregar, saya minta segera panggil saudara Angel Lelga untuk kesamaan di mata hukum dan ini menjadi perhatian banyak orang," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Razman juga mengatakan Vicky Prasetyo saat ini justru mendapatkan dukungan. Hal itu terjadi berkat menjaga harga dirinya untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Sudah saya katakan bahwa Vicky selama ini selalu dihujat oleh kepribadiannya, tapi kali ini dia mendapat dukungan, karena dia mempertahankan hak dia sebagai seorang suami. Kalau sempat masalah Angel ini belum juga berarti kami tidak main-main, kami akan ke Polda Metro bila perlu ke Mabes Polri, ada apa kok dia belum dipanggil-panggil," pungkasnya.

Dengan melapor Angel Lelga, Vicky Prasetyo seakan ingin 'balas dendam'. Sebab, ia sempat masuk penjara karena mencemarkan nama baik Angel Lelga usai menuding berzina dengan pria lain.

Vicky Prasetyo sendiri pernah menjalin rumah tangga dengan Angel Lelga pada Februari 2018. Namun hubungan mereka cuma bertahan sebentar dan berakhir cerai.

 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]