Mulyadi-Ali Mukhni: Kami Miliki Visi untuk Sejahterakan Masyarakat Sumbar


Sabtu, 14 November 2020 - 18:25:50 WIB
Mulyadi-Ali Mukhni: Kami Miliki Visi untuk Sejahterakan Masyarakat Sumbar Ali Mukhni

HARIANHALUAN.COM - Calon Wakil Gubernur Sumbar nomer urut 1 Ali Mukhni menyatakan, kemenangan bukan harga mati dalam Pilgub Sumbar. Ia menilai kepentingan dan kesejahteraan masyarakatlah yang mesti dinomersatukan.

"Kami tak mengincar kemenangan. Sebab itu bukan tujuan kami. Bagi kami kemenangan hanya jalan untuk menjadikan manusia Sumbar yang sejahtera dan hidupnya berkah," ungkap Ali Mukhni.

Bertempat di Korong Limau Hantu, Nagari Balah Aie, Kec VII Koto, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Kamis (12/11/2020), Bupati Padang Pariaman itu tak ingin menjadikan kontestasi sekelas Pilgub hanya sebagai ajang mencari kemenangan lantas menomorduakan masyarakat. Ia prihatin pada kondisi dan sikap politisi yang hanya mementingkan keberhasilan dalam kontestasi alih-alih dalam proses memimpin.

"Pilgub ini ajang untuk mempererat persaudaraan jangan hanya dijadikan kontestasi untuk mencari kemenangan semata. Bagi kami kesejahteraan rakyatlah yang kami nomor satukan, itu harga mati," ujar Ali Mukhni.

Prayogi (23), tokoh pemuda Padang Pariaman menyatakan, ia sepakat pada sikap dan pendirian yang diambil oleh Mulyadi-Ali Mukhni. Ia menilai, keduanya punya kedewasaan dalam memimpin sehingga tak asal menebar janji pada masyarakat.

"Saya sepakat pada Pak Ali, beliau dan Pak Mul punya kebesaran jiwa dalam mengikuti Pilgub ini. Ini tanda bahwa mereka merupakan pemimpin yang ikhlas dan amanah, sebab tidak mengincar kemenangan bagi dirinya namun bagi masyarakat Sumbar," ungkap Yogi.

Selain itu, selama ini dia menilai jarang ada tokoh publik yang mau berbicara secara terus terang tentang visi membangun Sumbar layaknya MUALIM tanpa menebar janji manis. Sebab, Ia telah kecewa pada pemimpin yang hanya mengincar kemenangan dalam ajang Pilkada dan mengabaikan kepentingan masyarakat.

Tokoh pemuda ini pun sangat senang sebab dirinya merasa telah tepat memberikan dukungan. Ia bahkan yakin bahwa MUALIM bisa membawa keberkahan dan kesejahteraan bagi rakyat Sumbar. (*)

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]