Liga Eropa, Swiss Paksa Spanyol Bermain Imbang 1-1


Ahad, 15 November 2020 - 08:15:35 WIB
Liga Eropa, Swiss Paksa Spanyol Bermain Imbang  1-1 Swiss memaksa Spanyol bermain imbang 1-1 (Gettyimages)

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Tim Nasional Spanyol  akhirnya selamat dari  kekalahan melawan Swiss, setelah  Gerard Moreno menciptakan gol penyeimbang  dalam putaran kelima UEFA Nations League Divisi A Grup 4 (A4)  yang berkesudahan 1-1.

Bertarung di Stadion St. Jakob-Park, Basel, Swiss, Minggu (15/11/2020) WIB, Moreno yang baru masuk pada menit ke-81 menggantikan Mikel Merino, mencetak gol penyama kedudukan satu menit menjelang bubaran waktu normal menyontek umpan tarik Sergio Reguilon, demikian catatan laman resmi UEFA.

Hanya saja, hasil itu membuat Spanyol kehilangan posisi puncak klasemen Grup A4, sebab Jerman yang menang atas Ukraina di laga lain kini mengoleksi sembilan poin dan unggul satu poin atas La Furia Roja.

Spanyol akan memainkan laga hidup dan mati melawan Jerman untuk menentukan wakil Grup A4 ke babak empat besar pada Selasa (17/11) di Stadion La Cartuja, Sevilla.

Sedangkan Ukraina yang berada pada urutan ketiga dengan koleksi enam poin juga akan menghadapi penentuan untuk menghindari degradasi ke Divisi B saat melawat ke Swiss pada hari yang sama. (*)

 Sumber : Antara /  Editor : Dodi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]