Akhir Pekan, Gor H Agus Salim Jadi Spot Favorit Warga Padang untuk Olahraga


Ahad, 15 November 2020 - 11:06:53 WIB
Akhir Pekan, Gor H Agus Salim Jadi Spot Favorit Warga Padang untuk Olahraga Kawasan Gor. H. Agus Salim.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dari dulu hingga kini kawasan Gor. H. Agus Salim masih menjadi tempat favorit bagi masyarakat Kota Padang untuk berolahraga di akhir pekan ini, Minggu (15/11/2020). Masyarakat tampak memadati kawasan tersebut meski ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

Dari pantauan Harianhaluan.com di lokasi, masyarakat Padang yang berolahraga di kawasan Gor. H. Agus Salim didominasi pejalan kaki maupun pesepeda. Khusus pejalan kaki pada umumnya setiba di kawasan tersebut langsung mengikuti senam.

Sementara pesepada berkeliling di kawasan Stadion. Tak hanya pesepeda dan pejalan kaki, ada juga masyarakat yang joging. Jumlahnya pun cukup banyak dari remaja sampai orang dewasa. Setelah joging mereka bersantai disekitar banjir kanal.

Namun tak perlu takut ketika perut mulai keroncongan setelah berolahraga, karena di tempat ini tersedia penjual makanan dan minuman yang dijual dengan harga pas dikantong.

Febi (23), seorang warga Padang mengaku kalau dirinya kerap berolahraga di tempat ini dengan alasan ramai dikunjung orang dan banyak yang menjajakan makanan. Maka sangat menarik untuk dinikmat akhir pekan.

"Sering olahraga di sini, jadi tempat favorit lah. Orang juga ramai ya kan, ditambah banyak juga yang jualan. Jadi pas lapar habis olahraga bisa langsung makan," ujar Febi.

Febi tak sendiri, dia juga mengajak tiga orang temannya untuk berolahraga di Gor. H. Agus Salim. Karena menurut dia, kalau olahraga di lokasi ini paling asyik bersama teman supaya lebih semangat dan percaya diri.

"Paling asyik ya ngajak teman-teman, bisa ngobrol dan ketawa-ketawa. Pokoknya tempat ini favorit lah," ucap Febi. (*)

Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]