Masyarakat Pasaman Barat Bersatu: Kami Setia kepada Mulyadi


Ahad, 15 November 2020 - 19:20:22 WIB
Masyarakat Pasaman Barat Bersatu: Kami Setia kepada Mulyadi Mulyadi bersama masyarakat Pasaman

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi begitu populer di mata masyarakat Pasaman Barat. Hal itu terlihat dari besarnya sambuta dan dukungan masyarakat kepada Mulyadi saat mengunjungi Pasaman Barat.

Tokoh masyarakat Sidodadi, Pasaman Barat, Kasmodiharjo menilai dukungan besar kepada Mulyadi karena masyarakat memilih yang telah banyak memberikan bantuan dan bukti. Menurut dia, Mulyadi satu-satunya calon gubernur yang telah menampakkan hasil kerja bagi masyarakat.

Dia menuturkan, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, masyarakat Pasaman Barat termasuk penyumbang suara terbanyak bagi Mulyadi. Hal itu kata dia ingin diulang lagi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020 untuk tetap setia memilih Ketua DPD Demokrat Sumbar tersebut.

"Masyarakat Pasaman Barat sudah tahu dan tidak asing dengan Pak Mulyadi. Sudah banyak membantu kami, mulai infrastruktur jalan dan bantuan pada nelayan berupa mesin juga pernah," kata Kasmodiharjo di Kinal, Pasaman Barat, Sabtu (14/11/2020).

Lebih lanjut, dia menyampaikan bahwa memilih pemimpin cukup melihat rekam jejaknya. Dan, Mulyadi menurut dia telah membutikan itu bagi masyarakat Pasaman Barat.

"Kami mau pilih yang jelas, janjan pilih yang belum jelas kerjanya bagi masyarakat. Kami mendoakan, mendukung dan siap mencoblos nomor 1 untuk gubernur," tegasnya.

Tokoh masyarakat Pasaman Barat, Subandrio juga menyampaikan hal serupa. Mulyadi sudah banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat Pasaman Barat. Jadi tidak heran jika masyarakat mendukung penuh pada Pilgub Sumbar 2020.

Diketahui, tiga periode menjadi Anggota DPR RI, Mulyadi telah banyak memperjuangkan infrastruktur bagi masyarakat Pasaman Barat. Jalan Manggopoh-Simpang Empat diperjuangkan Mulyadi saat menjadi pimpinan komisi di DPR RI yang mencapai 850 miliar rupiah.

Selain itu, dia mengungkapkan bahwa bantuan dana PPIP juga hasil perjuangan Mulyadi. Bantuan tersebut membuat masyarakat pedesaan bisa memiliki infrastruktur yang memadai.

"Kita mendukun penuh Pak Mulyadi untuk gubernur. Kita ingin mencari suara sebanyak-banyaknya suara bagi beliau di Pasaman Barat, menang dengan suara terbanyak di Pasaman Barat dan terhormat bagi Pak Mulyadi," tegas tegasnya. (*)

/ Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]