KA Sibinuang Tabrak Taksi Online, Pengemudi Mobil Tewas


Ahad, 15 November 2020 - 19:31:22 WIB
KA Sibinuang Tabrak Taksi Online, Pengemudi Mobil Tewas Kecelakaan kereta api versus taksi online di kawasan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), terjadi Minggu (15/11/2020).

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Kecelakaan kereta api versus taksi online di kawasan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), terjadi Minggu (15/11/2020).

Pengemudi taksi online dinyatakan meninggal dunia dalam peristiwa nahas itu. Selain menewaskan satu orang, peristiwa tersebut juga membuat salah seorang warga setempat bernama Ombek (56) tahun terluka yang terjatuh ketika menghindari tabrakan antara kereta api dan taksi online tersebut.

"Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saya pun juga terluka ketika menghindari tabrakan antara kereta api dengan taksi mobil online Maxim merek Toyota," terangnya kepada wartawan.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Padang Utara membenarkan peristiwa tersebut, namun bisa dipastikan kronologisnya, karena petugas masih di lapangan untuk mengumpulkan data-data.

"Petugas masih di lapangan. Tapi untuk kronologisnya kami belum bisa memastikan dan masih didata dan memintai keterangan saksi-saksi," singkatnya membenarkan.

Sementara Kepala Humas KAI Divre II Sumbar, Ujang Rusen Permana mengatakan, bahwa yang mengalami kecelakaan itu yakni antara KA Sibinuang jurusan Padang-Pariaman oleh mobil di perlintasan liar antara Stasiun Padang dan Stasiun Tabing.

"Perisitiwa itu terjadi di perlintasan liar dan kami terus tetap mengingatkan agar masyarakat senantiasa berhati-hati saat akan melewati perlintasan kereta api," katanya.(*)

Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]