Tabrakan Maut KA Vs Mobil Taksi Online, Satu Orang Meninggal Dua Luka Berat


Ahad, 15 November 2020 - 20:49:59 WIB
Tabrakan Maut KA Vs Mobil Taksi Online, Satu Orang Meninggal Dua Luka Berat Kecalakaan yang melibatkan KA Sibinuang dengan mobil taksi online merk Toyota itu mengakibatkan pengemudi bus taksi online meninggal dunia.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Polisi mengungkap identitas korban kecelakaan antara Kereta Api (KA) Sibinuang dengan mobil taksi online di perlintasan tanpa plang pintu dekat Gang Mesjid Nurul Sidiq, Kelurahan Lolong Belanti, Minggu (15/11/2020), sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam kecalakaan yang melibatkan KA Sibinuang dengan mobil taksi online merk Toyota itu mengakibatkan pengemudi bus taksi online meninggal dunia. Sedangkan dua orang penumpang minibus tersebut mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun harianhaluan.com, bahwa mobil tersebut memaksakan diri untuk menerobos perlintasan di saat KA Sibinuang datang dari arah Simpang Haru.

"Melihat hal itu, warga sekitar berupaya meneriaki supir mobil kalau kereta api akan lewat. Namun karena mobil melaju kencang, teriakan dari warga tidak terdengar oleh supir itu," sebutnya.

Sesampai di perlintasan, kata dia, kereta yang melaju diperlintasannya menabrak bagian depan mobil, sehingga mobil sempat terseret sejauh 25 meter dan mengalami rusak berat di bagian depannya.

Peristiwa itu pun dibenarkan Kapolsek Padang Utara AKP Nahri Syukra bahwa mendengar informasi kecelakaan itu pihaknya langsung menuju lokasi untuk mendapatkan data-data korban yang terlibat kecelakaan.

"Untuk sopir mobil bernama Zulkifli (49) asal Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung telah dijemput oleh pihak keluarga untuk dikebumikan, sedangkan dua penumpangnya Wahyu (35) dan M.Rohatin (48) masih menjalani perawatan di rumah sakit," tandasnya.(*)

Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]