Sinopsis Film Horor Brahms: The Boy II, Boneka Porselen Pembawa Bencana


Senin, 16 November 2020 - 09:12:24 WIB
Sinopsis Film Horor Brahms: The Boy II, Boneka Porselen Pembawa Bencana Cuplikan film Brahms: The Boy II

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Semua bermula dari sebuah keluarga muda memutuskan pindah untuk memulai hidup baru. Namun di rumah baru tersebut, Liza yang diperankan Katie Holmes mendapati anaknya, Jude yang dimainkan Christopher Convery berteman dengan boneka yang sangat mirip dengan manusia yang diberi nama Brahms. 

Film yang bergenre horor misteri ini disutradari oleh William Brent Bell dan berdurasi 1 jam 26 menit. Adegan film dimulai dengan seorang pengasuh wanita yang bernama Greta Evans diperankan oleh Lauren Cohan bekerja sebagai pengasuh boneka porselen bernama Brahms. Di balik banyak kejadian yang dialaminya, wanita ini percaya jika Brahms adalah boneka hidup.

Di tempat kerjanya tersebut Greta merawat sebuah boneka seukuran manusia yang dirawat orang tuanya seperti anak laki-laki sungguhan dan diberi nama Brahms. Boneka itu ada lantaran sebagai cara untuk mengatasi kematian putra tuannya yang sebenarnya sudah meninggal dunia 20 tahun lalu.

Saat melakukan pekerjaannya, Greta diharuskan berbicara lebih keras dari biasanya saat membaca buku untuk Brahms. Kemudian meninggalkan makanan di atas meja dan tidak membuangnya, juga termasuk menyiapkan perangkap tikus.

Jika dia melanggar daftar aturan yang ketat, mimpi terburuknya menjadi hidup oleh serangkaian kejadian yang mengganggu dan tidak dapat dijelaskan dan dia percaya bahwa boneka Brahms hidup. Boneka pendendam itu memiliki kekuatan yang luar biasa di balik penampilannya yang biasa. Ia berhasil memanipulasi mental keluarga ini. Setiap harinya keluarga ini seperti diawasi oleh Brahms.

Hal tersebut membuat Liza curiga dan bertanya-tanya ada apa dibalik boneka Brahms. Ia pun menyelidiki masa lalu yang terjadi di Heelshire Mansion dan Brahms, boneka hidup tersebut. Bagaimana kelanjutannya ? Apakah Greta bisa mengungkapkan bahwa boneka Brahms benar-benar hidup ? Saksikan misteri film tersebut di bioskop kesayangan Anda.(*)

Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]