Peduli Sesama, Mulyadi Didoakan Ulama Menjadi Gubernur Sumbar


Senin, 16 November 2020 - 21:41:45 WIB
Peduli Sesama, Mulyadi Didoakan Ulama Menjadi Gubernur Sumbar Mulyadi Didoakan Ulama Menjadi Gubernur Sumbar

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi terus didoakan agar bisa menjadi pemimpin di Ranah Minang. Doa-doa tersebut juga datang berbagai kalangan, termasuk dari para ulama.

Doa yang diberikan kepada Mulyadi menurut ulama, Ustaz Yasril Dt Nan Kayo karena Anggota DPR RI tersebut tidak pernah menutup mata terhadap kesulitan masyarakat. Selama menjadi kepercayaan masyarakat di Senayan, berbagai bantuan diperjuangkan Mulyadi. Baik untuk petani maupun nelayan dan masyarakat miskin.

"Alhamdulillah beliau tokoh kita yang tidak menutup mata terhadap kondisi kesulitan masyarakat. Semoga Allah SWT terus memberikan rahmat dan rezeki kepada beliau untuk terus berbuat serta membantu sesama," tandas Ustaz Yasril.

Lebih lanjut, Ustaz Yasril mendoakan semoga sosok yang didorong masyarakat maju Gubernur di Pilgub Sumbar ini selalu diberikan kelancaran sehingga bisa membantu masyarakat Sumbar secara luas.

Ulama Koto Tengah, Kota Padang, Buya Syaiful Adnan. Dia menginginkan Mulyadi dapat memimpin masyarakat Minangkabau. Apalagi, dia mengetahui Mulyadi merupakan figur yang memiliki perhatian khusus terhadap pesantren di Sumatera Barat. 

Buya Syaiful menyampaikan, jika Mulyadi diridai Allah SWT dan mendapat amanah masyarakat, dia berharap perhatian terhadap pesantren tetap dipertahankan. Hal itu untuk menjaga kenyamanan generasi muda dalam menuntut ilmu agama.

"Beliau juga fokus memperjuangkan pondok pesantren di Sumbar. Mudah-mudahan beliau sehat selalu dan apa yang dicita-citakan terwujud. Kami berharap beliau selalu memperjuangkan pondok pesantren," kata Buya Syaiful. (*)

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]