Bejat! Seorang Pria di Padang Cabuli Tiga Anak Dalam Sebuah Warnet


Selasa, 17 November 2020 - 14:13:22 WIB
Bejat! Seorang Pria di Padang Cabuli Tiga Anak Dalam Sebuah Warnet Ilustrasi

PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Seorang pria dilaporkan telah melakukan tindak pidana asusila  sodomi terhadap tiga korban yang masih dibawah umur. Aksi bejat itu terjadi di dalam sebuah warnet kawasan Kelurahan Berok Nipah Kecamatan Padang Barat Kota Padang.

Diketahui, tersangka berinisial RZF (27) menyodomi anak dibawah umur dan juga masih berstatus pelajar. Mendapat informasi itu, Tim Opsnal Polresta Padang menuju lokasi guna melakukan penangkapan tersangka.

"Sesampai di warnet sekaligus dijadikan tempat tinggal oleh tersangka, kami menemukan rumah tersangka sudah dikepung oleh warga setempat dan dilakukan penangkapan sekitar pukul 01.10 WIB," ujar Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, Selasa (17/11/2020).

Sementara aksi bejat yang dilakukan tersangka, kata dia, berawal ketika ketiga anak sedang bermain game online di warnet milik tersangka, selanjutnya tersangka membujuk korban untuk mau melakukan hal yang tak senonoh itu.

"Agar aksi berjalan mulus, tersangka mengiming-imingi para korban dengan uang Rp100 ribu," terangnya lagi.

Setelah korban termakan bujuk rayu, tersangka kemudian membawa korban ke dalam kamarnya untuk menggencarkan aksi bejat itu. Namun perbuatan itu terungkap setelah salah seorang orang tua korban melapor ke polisi.

"Selanjutnya, tersangka dibawa ke Mako Polresta Padang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut yak i melakukan identifikasi," tukas Rico.

Lebih jauh Rico menjelaskan, Berdasarkan keterangan tersangka di BAP, perbuatan itu sudah dilakoni sejak 9 November 2020. Perbuatan tersangka terungkap setelah salah satu orang tua korban melaporkan ke polisi.

"Saat ini, baru tiga korban yang terungkap. Namun kami masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap tersangka ini," tandasnya.

Sementara tersangka diancam Pasal 82 Jo 76 E  UU Nomor 17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi Undang-Undang sub Pasal 292 KUHP. (*)
 

Reporter : Buliza Rahmat / Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]