Diduga Miliki Sabu, Seorang IRT di Padang Dijaring Polisi 


Selasa, 17 November 2020 - 15:12:18 WIB
Diduga Miliki Sabu, Seorang IRT di Padang Dijaring Polisi  Barang bukti

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Ibu Rumah Tangga (IRT) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian diduga telah melakukan tindak pidana narkotika. Pelaku berinisial AFS (37) itu itu ditangkap tim Opsnal Polresta Padang, Senin (16/11/2020).

"Pelaku kita tangkap dikediamannya kawasan Jalan Belimbing Raya Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang, sekitar pukul 12.00 WIB," ujar Kasat Reskrim Polresta Padang, Rico Fernanda, Selasa (17/11/2020).

Dijelaskan Rico, dari tangan pelaku ikut disita barang bukti berupa satu plastik klip bening yang didalamnya terdapat 12 paket yang terbungkus dengan plastik bening berisikan butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu.

"Kemudian satu plastik klip bening yang didalamnya terdapat 8 paket yang terbungkus dengan plastik bening yang berisikan butiran kristal bening, diduga isinnya juga arkotika jenis sabu," jelasnya.

Barang bukti lain, kata dia, plastik klip bening yang didalamnya terdapat 4 paket yang terbungkus dengan plastik bening yang berisikan butiran kristal bening dan satu kantong asoi warna hitam yang didalamnya berisikan 2 pack plastik klip bening yang diduga sebagai pembungkus narkotika jenis sabu.

"Selanjunya juga kita sita satu unit Handphone merk Samsung warna biru dari tangan pelaku saat penangkapan itu," terangnya.

Sementara itu, IRT tersebut langsung dibawa ke Mako Polresta Padang untuk dilakukan identifikasi dan penyelidikan lebih lanjut. (*)

Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]