Ulama Pakandangan Dukung Mulyadi-Ali Mukhni Jadi Pemimpin Sumbar


Selasa, 17 November 2020 - 18:16:58 WIB
Ulama Pakandangan Dukung Mulyadi-Ali Mukhni Jadi Pemimpin Sumbar Ulama Pakandangan Dukung Mulyadi-Ali Mukhni Jadi Pemimpin Sumbar

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (sumbar), Mulyadi-Ali Mukhni, mendapat doa dan dukungan dari banyak ulama di Sumbar. Kali ini doa dan dukungan tersebut datang dari tokoh agama Pakandangan, Syekh Zulhamdi Tuanku Kerajaan Nan Shaleh (45).

"Sebagai tokoh agama kami menilai pasangan ini telah bekerja keras untuk menjadi pemimpin yang amanah bagi masyarakat. Usaha ini telah kami saksikan baik saat Pak Mul menjabat sebagai DPR-RI dan Pak Ali saat jadi Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman. Kami berharap mereka terus menjadi sosok yang amanah," ungkap Zulhamdi.

Baginya, keduanya telah cukup membuktikan kualitas kepemimpinannya selama memegang amanah yang dipercayakan oleh masyarakat Sumbar selama ini.

Ia pun semakin yakin pada keduanya sebab program kerja yang dibawa oleh Mulyadi-Ali Mukhni dinilai sangat mewakili keinginan dari para ulama juga masyarakat umumnya. 

"Kita bisa lihat lewat Sumbar Berkah mereka siap meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di pondok pesantren. Hal ini menjadi bukti kalau keduanya peduli pada perkembangan syiar Islam di Sumatera Barat," ucap Zulhamdi, Senin (16/11/2020).

Bertempat di Ringan - ringan, Enam Lingkung, Parit Malintang, Pandang, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Buya Zulhamdi menilai dengan program Sumbar Berkah para pelajar yang ada di pesantren akan menjadi prioritas sehingga peningkatan SDM Sumbar akan bisa dicapai.

Ia melihat, Mulyadi-Ali Mukhni yang sudah merancang program secara matang dan terukur akan mampu mewujudkan Sumbar yang berkah. Baginya, inilah yang menjadi kelebihan dari Mulyadi-Ali Mukhni yang sulit ditemukan pada paslon lain. (*)

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]