Bahu-Membahu, Masyarakat Targetkan Kemenangan Besar Mulyadi-Ali Mukhni di Pasaman Barat


Selasa, 17 November 2020 - 19:26:32 WIB
Bahu-Membahu, Masyarakat Targetkan Kemenangan Besar Mulyadi-Ali Mukhni di Pasaman Barat Masyarakat Targetkan Kemenangan Besar Mulyadi-Ali Mukhni di Pasaman Barat

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubermur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi-Ali Mukhni diinginkan masyarakat Pasaman Barat untuk menjadi nakhoda Ranah Minang untuk lima tahun kedepan. Masyarakat pun akan ikut bahu-membahu agar Mulyadi-Ali Mukhni bisa menang besar di Pasaman Barat.

Tokoh masyarakat Pasaman Barat, Subandrio melihat dukungan luar biasa masyarakat kepada Mulyadi-Ali Mukhni merupakan hal yang wajar. Pasalnya, khusus bagi masyarakat Pasaman Barat, nama Mulyadi sudah dikenal luas di tengah masyarakat.

Tiga periode menjadi Anggota DPR RI, Subandrio menyebut berbagai program pusat dibawa ke Pasaman Barat yang membuat masyarakat tidak akan lupa dengan jasa Mulyadi. PPIP, bantuan mesin kapal, hand tracktor hingga Jalan Manggopoh-Simpang Empat tidak lepas dari andil Mulyadi untuk memajukan ekonomi masyarakat Pasaman Barat.

"Kalau menuju Padang kita saat ini sudah nyaman, jalan sudah bagus. Itulah hasil kerja beliau untuk masyarakat Pasaman Barat. Beliau juga membantu petani, nelayan dengan mesin kapal. Bantuan itu tidak akan dilupakan oleh masyarakat," kata Subandrio di Kinali.

Anggota DPRD Pasaman Barat ini menyebut, bahwa kabupaten di bagian utara Sumbar ini memang basisnya Mulyadi saat menjadi calon legislatif. Saat ini, untuk gubernur pilihan masyatakat tidak berubah, tetap untuk Mulyadi untuk Gubernur Sumbar.

Warga Pasaman Barat, Yulhadi menilai Mulyadi merupakan figur yang cerdas. Punya ilmu dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, dibuktikan dengan kerja nyata bagi masyarakat Pasaman Barat.

"Beliau orang yang berilmu dan tahu cara mengelola Sumatera Barat. Tracktor, jalan, lampu jalan, Jalan Manggopoh, itulah buktinya. Wajar beliau mendapat dukungan dari warga Pasaman Barat," ucap Yulhadi di Sungai Aua.

"Beramai kita memilih nomor 1 Pak Mulyadi. Kita doakan menang tanggal 9 Desember," tutupnya. (*)

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]