Segera Tampung Air, Aliran Air PDAM Nanti Malam Mati dari Tabing hingga Lubuk Buaya


Rabu, 18 November 2020 - 12:02:18 WIB
Segera Tampung Air, Aliran Air PDAM Nanti Malam Mati dari Tabing hingga Lubuk Buaya Dok Perumda Air Minum Padang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang memberitahukan bahwa akan ada pemadaman aliran air, Rabu malam (18/11/2020) pukul 20.00 WIB. Pemadaman tersebut dilakukan karena ada perbaikan kebocoran pipa di Lubuk Minturun.

Adapun wilayah yang terdampak mengalami gangguan aliran air Perumda Air Minum meliputi Lubuk Buaya dan sekitarnya, Tabing dan sekitarnya, Linggarjati dan sekitarnya, dan Air Tawar Barat dan sekitarnya.

"Selamat siang pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang. Diberitahukan bahwasanya saat ini sedang berlangsung pekerjaan perbaikan kebocoran pipa DN 450 PVC didepan Toko Karya Tani Lubuk Minturun," begitu tulis Perumda Air Minum Kota Padang, @humasperumda.airminum dilansir dari akun Instagram resminya.

Perumda Air Minum menyebutkan bahwa hingga saat ini, aliran air masih dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Namun akan ada pemadaman aliran air, yang akan dilakukan malam ini pada pukul 20.00 WIB.

"Untuk itu, kepada pelanggan setia kami yang berada di daerah Lubuk Buaya, Tabing, Linggar Jati, serta Air Tawar Barat, agar selalu sedia menampung, serta memanfaatkan aliran air yang saat ini masih mengalir," imbaunya.

Perumda Air Minum pun memohon doa agar pekerjaan ini cepat selesai tanpa kendala. Serta mengajak masyaramat untuk berhemat menggunakan air, dan gunakanlah air seperlunya. (*)

Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]