Bank Nagari Luncurkan Program Tabungan Berhadiah Langsung  ‘Sikoci Tageh’


Rabu, 18 November 2020 - 19:38:45 WIB
Bank Nagari Luncurkan Program Tabungan Berhadiah Langsung  ‘Sikoci Tageh’ Tabungan Berhadiah Langsung  ‘Sikoci Tageh’ dari Bank Nagari

HARIANHALUAN.COM – Bank Nagari kembali meluncurkan program tabungan terbaru mereka, yakni Tabungan Sikoci Tageh.

“Sikoci Tageh merupakan program tabungan berhadiah langsung dengan pola menahan / memblokir tabungan dengan jumlah dan jangka waktu tertentu sesuai dengan hadiah yang dipilih oleh nasabah, dengan tujuan menggalakkan budaya menabung dalam jangka tertentu,” kata Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan (Sekper) Bank Nagari Idrianis kepada Harianhaluan.com, Rabu (18/11).

Menurut Idrianis, Sikoci Tageh hanya call name dari Program Tabungan Hadiah Langsung. “Kepanjangan dari Tageh adalah TAlatak ManGko BabakEH,” katanya.

Hadiah yang disediakan untuk nasabah tentunya sangat menarik. Mulai dari handphone merk Iphone, laptop hingga sepeda lipat Noris Pro.

Adapun sasaran program ini  adalah nasabah perorangan. “Tentunya diharapkan adalah nasabah yang belum memiliki rekening di Bank Nagari. Ke depannya setelah evaluasi dilakukan, tentunya program ini akan diberikan kepada seluruh nasabah Bank Nagari, baik perorangan maupun non –perorangan,” paparnya. 

Walau demikian, menurut Idrianis, nasabah yang telah memiliki rekening Bank Nagari juga dapat menikmati program ini.

Program ini dimulai sejak 09 November 2020, dan akan berakhir 31 Desember 2020 atau selama persediaan hadiah masih ada. “Kuotanya sebanyak anggaran yang tersedia. Jika anggaran ini sudah habis, maka programnya otomatis bisa berakhir sebelum periodenya 31 Desember 2020,” tambahnya.

Untuk jangka waktu yang ditawarkan, ada di jangka 6 bulan, 12 bulan, 24 bulan hingga 36 bulan. Makin tinggi jangka waktu yang diambil, maka dana yang di-hold juga semakin sedikit.

Untuk syarat pembukaan rekening, sama seperti pembukaan rekening biasa, nasabah membawa identitas diri seperti KTP dan dana sejumlah persyaratan hadiah yang diinginkan. Bedanya, nasabah harus menandatangani surat pernyataan blokir tabungan. Hal ini merupakan komitmen nasabah mengikuti program tabungan hadiah langsung ini, dan bank memberikan kompensasi hadiah di awal pembukaan program tabungan.

“Diharapkan program ini akan meningkatkan jumlah penabung dan nominal tabungan di Bank Nagari. Sehingga kelak Bank Nagari akan semakin berkembang,” tutup Idrianis. (*)

Reporter : Atviarni /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]