Lowongan Kerja! Perguruan Thawalib Padang Panjang Buka Kesempatan jadi Guru Tetap


Kamis, 19 November 2020 - 10:34:12 WIB
Lowongan Kerja! Perguruan Thawalib Padang Panjang Buka Kesempatan jadi Guru Tetap

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Perguruan Thawalib Kota Padang Panjang saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan guru tetap. Nantinya guru tetap tersebut akan mengajar di Tsanawiyah Thawalib Putra-putri serta Kuliyatul El Islamiyah Aliyah putra-putri.

Sekretaris Yayasan Perguruan Thawalib Padang Panjang, Irwan Natsir mengatakan lowongan kerja tersebut memiliki beberapa persyaratan. "Lowongan ditujukan bagi laki-laki maupun perempuan dengan lulusan Sarjana. Dan lamaran akan ditutup pada 30 November 2020," katanya, Kamis (19/11).

Ia melanjutkan, untuk persyaratan umum lulusan S-1 dengan usia maksimal 35 tahun. Kemudian, mampu membaca Al-quran dan kitab-kitab arab gundul. Selanjutnya, lebih diutamakan bisa berbahasa Arab dan Inggris. Memiliki kemampuan pedagogik dan penguasaan kelas yang baik.

Calon kandidat juga terbiasa dengan administrasi guru seperti RPP dan lainnya. Persyaratan selanjutnya, mampu mengoperasikan aplikasi MS Office serta internet. Peserta juga akan bekerja sepenuh waktu dan memiliki kepribadian dan berakhlak yang baik.

Lalu, untuk persyaratan lamaran diwajibkan melampirkan berkas pasfoto 3x4 sebanyak 2 lembar. Fotokopi KTP dan KK sebanyak 2 lembar, fotokopi ijazah sebanyak 2 lembar. Melampirkan CV atau riwayat hidup, melampirkan surat lamaran, dan melampirkan piagam sertifikat lainnya.

Untuk materi seleksi, akan dilakukan pengujian kemampuan bidang studi. Kemudian, ujian membaca kitab, microteaching dan interview. Jika berminat, Anda bisa mengirimkan lamaran ke Yayasan Thawalib Padang Panjang yang beralamat di Jl Abd Hamid Hakim Nomor 12 Kota Padang Panjang.(*)

Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]