Mencuri dengan Kekerasan, Bocah 16 Tahun Ditangkap Polisi Beserta Sajam Jenis Sangkur


Kamis, 19 November 2020 - 18:34:50 WIB
Mencuri dengan Kekerasan, Bocah 16 Tahun Ditangkap Polisi Beserta Sajam Jenis Sangkur Ilustrasi

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan, bocah 16 tahun diciduk tim Klewang Polresta Padang, di kawasan Ujung Tanah, Kecamatan Lubuk Begalung, Rabu (18/11/2020) malam.

Diketahui, pelaku berinisial GPP merupakan salah satu dari 15 pelaku yang dibekuk petugas kepolisian. Kemudian perbuatan pencurian dengan kekerasan itu dilakukannya terhadap korban di kawasan jalan arah Pantai Air Manis Padang.

Disebutkan Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, saat penangkapan pelaku, pihaknya berhasil menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor hasil curian.

"Selain itu, kita juga menyita barang bukti lain berupa senjata tajam jenis sangkur diduga digunakan pelaku untuk mengancam korbannya," ungkapnya lagi.

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com, kejadian itu berawal saat korban hendak menuju ke kawasan objek wisata Pantai Air Manis. Kemudian, korban dipepet oleh segerombolan orang berjumlah 15 yang mengendarai sepeda motor.

Selanjutnya, sesampai simpang empat Pantai Air Manis, pelaku tersebut mengancam korban dengan mengunakan pisau sangkur. Akibat, korban takut dan lari dari tempat kejadian kemudian para pelaku membawa kabur sepeda motor milik korban.

Saat ini, pelaku telah diperiksa intensif di Polresta Padang. (*)

Reporter : Buliza Rahmat / Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]