Dukung Mulyadi-Ali Mukhni, Hendri Septa Ajak Masyarakat Kota Padang Pilih No 1 Pada Pilgub Sumbar


Kamis, 19 November 2020 - 20:08:43 WIB
Dukung Mulyadi-Ali Mukhni, Hendri Septa Ajak Masyarakat Kota Padang Pilih No 1 Pada Pilgub Sumbar Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padang yang saat ini menjabat sebagai Plt Walikota Padang Hendri Septa mendukung penuh pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020.

Hendri Septa mengatakan, pemimpin Sumbar kedepan harus mampu membawa perubahan bagi masyarakat Sumbar. Harus punya pengalaman politik yang cukup baik di tingkat nasional maupun daerah. Menurut dia, Mulyadi-Ali Mukhni telah membuktikan hal tersebut.

"Jangan lupa coblos nomor 1, Mulyadi-Ali Mukhni karena ini adalah pemimpin yang akan membawa perubahan untuk kita," ucap Hendri Septa di Kota Padang, Kamis (19/11/2020).

Dia menambahkan, seluruh masyarakat Kota Padang harus bersatu memilih pasangan yang telah bekerja nyata untuk masyarakat, yakni Mulyadi-Ali Mukhni. Dan meminta agar masyarakat juga ikut memenangkan pasangan yang disebut Mualim tersebut.

“Kami memohon doa, restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Padang. Bersatu bersama Pemimpin Perubahan, Mulyadi-Ali Mukhni. Mari kita menangkan Mualim di  Padang,” kata Hendri Septa.

Lebih lanjut, Hendri menyebut bahwa Pilgub 2020 tidak boleh dilewatkan oleh masyarakat. Pasalnya, pasangan yang diidam-idamkan oleh masyarakat Mualim sudah di depan mata.

Dia mengajak untuk semua masyarakat untuk menjatuhkan pilihan kepada pasangan Mualim. Menggunakan hak suara mencoblos pemimpin perubahan nomor 1 di bilik suara.

"Untuk bapak dan ibu agar hadir di TPS tempat masing-masing pada tanggal 9 Desember dan mencoblos nomor 1," tutupnya.

Mulyadi-Ali Mukhni merupakan pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN). Pasangan Mualim ini disebut sebagai kandidat terkuat pada Pilgub Sumbar 2020. Terbukti dari berbagai lembaga survei Mualim unggul. (*)

 Sumber : Rilis /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]