Ketum PAN Zulhas Nilai Mulyadi-Ali Mukhni Bisa Bangkitkan Kembali Potensi Sumatera Barat


Kamis, 19 November 2020 - 20:30:19 WIB
Ketum PAN Zulhas Nilai Mulyadi-Ali Mukhni Bisa Bangkitkan Kembali Potensi Sumatera Barat Pasangan cagub dan cawagub Sumbar, Mulyadi - Ali Mukhni bersama Zulhas

HARIANHALUAN
COM - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan, Mulyadi-Ali Mukhni sebagai kandidat gubernur yang mampu bangkitkan kembali Sumatera Barat. Ia menilai, sudah saat bagi masyarakat Sumbar menikmati segala manfaat yang sudah diberikan Tuhan pada Sumatera Barat.

"Sumatera Barat punya potensi yang besar yang sangat sayang bilang tidak dikelola. Saya yakin Mulyadi-Ali Mukhni sosok yang tepat untuk mengatasi berbagai persoalan yang ada di Sumbar ini, insya Allah," ungkap Zulkifli.

Ia menilai sumber daya alam dan manusia Sumatera Barat begitu kaya untuk dikelola demi kemakmuran masyarakat. Namun, hingga kini pengelolaannya belum maksimal. 

Ia mengatakan, dibutuhkan sosok yang tepat untuk mengelola segala potensi yang dikarunia Allah SWT itu. Baginya, Mulyadi-Ali Mukhni merupakan kader terbaik yang disiapkan Partai Demokrat juga PAN  bagi masyarakat Sumbar.

"Kita telah berikhtiar sepenuhnya untuk menghadirkan kader terbaik. Dan saya yakin bersama Mulyadi-Ali Mukhni Sumbar bisa menjadi provinsi yang berkah dan sejahtera," ungkap Ketua umum PAN.

Bertempat di Grand Inna Padang Hotel, Jln. Gereja No 34, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (19/11/2020), Zulkifli pun menambahkan jika PAN telah menyiapkan rencana secara terukur untuk mendorong kemenangan Paslon bernomor urut 1 tersebut. Ia menilai, kandidat ini sangat cocok untuk menuntaskan berbagai problem yang tengah dihadapi masyarakat Sumbar.

"Kita dorong paslon terbaik, untuk memimpin Sumbar. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS pada 9 Desember mendatang untuk mencoblos Mulyadi-Ali Mukhni," ungkap mantan ketua MPR RI tersebut.

Terakhir, Zulkifli pun mengatakan jika paslon ini punya visi yang mulia untuk mewujudkan Sumbar yang berkah dan sejahtera. Ia menilai visi tersebut menjadikan keduanya berbeda dan patut untuk dicoblos. (*)

 Sumber : Rilis /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]