Tanding 28 November, Ini 'Ritual' Mike Tyson Sebelum Naik Ring Lagi


Kamis, 19 November 2020 - 20:32:34 WIB
Tanding 28 November, Ini 'Ritual' Mike Tyson Sebelum Naik Ring Lagi Mike Tyson

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Mike Tyson akan naik ring tinju lagi vs Roy Jones Jr dalam laga ekshibisi. 'Iron Mike' pun santai dulu bersiul sambil memberi makan burung-burung merpatinya.

Duel Mike Tyson Vs Roy Jones Jr akan dihelat pada 28 November mendatang di AS. Ini merupakan partai ekshibisi, walaupun bakal ada sabuk gelar juara yang diperebutkan untuk menambah keseruan.

Dengan statusnya sebagai partai ekshibisi, plus usia Mike Tyson dan Roy Jones Jr yang sama-sama sudah 'kepala lima'. Tapi tetap saja, keduanya adalah para legenda tinju! Meski begitu, ada faktor-faktor keselamatan yang ditekankan. Seperti, mereka akan tetap bertarung cuma dalam delapan ronde yang durasinya masing-masing dua menit.

Mike Tyson dan Roy Jones Jr sudah sama-sama berlatih tinju sejak berbulan-bulan lamanya. Keduanya masih terlihat gahar. Khusus Mike Tyson, dia kerap mem-posting video dirinya sedang berlatih.

Otot-otot kekarnya mulai terlihat lagi. Jelang sekitar 10 hari lagi duel Mike Tyson Vs Roy Jones Jr berlangsung, Mike Tyson tak lupa untuk menenangkan pikiran.

Dia bersantai sejenak, bermain dengan burung-burung merpatinya. Hal itu terlihat pada posting-an video di Instagram pribadinya. Mike Tyson tampak asyik bersiul, sembari memberi makan burung merpati yang banyak jumlahnya! Ada cerita di balik tentang kecintaan Mike Tyson dan burung merpati.

Suatu cerita di masa lalu, kala umurnya sembilan tahun. Ketika itu, Mike Tyson tampilannya tak segahar sekarang. Saat kecil, Mike Tyson bertubuh gemuk. Dia suka di-bully teman-temannya. Maka tak ayal, Mike Tyson lebih suka menyendiri dan menjauhi teman-temannya.

Di tengah kesendiriannya itu, dia melihat burung merpati. Mike Tyson begitu senang melihat burung merpati. Dia bisa tersenyum apalagi kalau memegang burung merpati dan mengelusnya.

Gundah-gulana Mike Tyson hilang seketika. Bahkan, Mike Tyson kerap kali berkelahi kepada teman-temannya jika mereka mengganggu burung merpati. Bahkan, Mike Tyson kecil pernah membuat luka-luka temannya karena dia mencopot kepala burung merpati di depan Mike Tyson.

Mike Tyson pun punya ratusan burung merpati yang jadi peliharannya. Sampai kini, seperti pada video di Instagram pribadinya, Tyson suka bermain-main dengan burung-burung merpatinya.

"Satu-satunya kesenanganku saat itu adalah burung merpati. Mungkin konyol kedengarannya, tapi bagi saya burung merpati itu seperti manusia. Mereka begitu loyal," kata Tyson seperti dilansir dari Mirror.(*)

 Sumber : detik.com /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]