Duel Seru La Liga Akhir Pekan, Barca Vs ATM, dan Real Madrid Vs  Villarrea


Jumat, 20 November 2020 - 07:18:49 WIB
Duel Seru La Liga Akhir Pekan, Barca Vs  ATM,  dan Real Madrid  Vs  Villarrea Messi tak jadi duel dengan Suarez. Net

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Pekan ke-10 Liga Spanyol   akan  menyajian duel menarik tim tersohor.   Real Madrid vs  Villarreal, dan  Barcelona melawan  Atletico Madrid (ATM).

Real Madrid akan bertandang ke markas Villarreal di Stadion Ceramica, Sabtu (21/11/2020) malam WIB, dalam kondisi tak ideal, Sergio Ramos dan Raphael Varane yang cedera saat membela tim nasional masing-masing, berkemukinan tidak bisa diturunkan.

Namun Real Madrid harus bangkit usai menelan kekalahan telak 1-4 dari Valencia pada pekan sebelumnya. Tiga poin wajib diraih Real Madrid jika ingin menggeser posisi Villarreal di tiga besar klasemen.  
Los Blancos, julukan Real Madrid, saat ini menempati urutan keempat dengan catatan 16 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Villarreal yang duduk di posisi kedua.  

Adapun duel menarik antara Atletico Madrid dan Barcelona tersaji pada hari kedua rangkaian Liga Spanyol 2020-2021. Atletico Madrid menjamu Barcelona dengan modal apik. Tim arahan Diego Simeone belum menderita kekalahan pada lima pertandingan terakhir mereka.  

Sebaliknya, Barcelona tampil inkonsisten meski pada laga terakhir mereka menang telak 5-2 atas Real Betis.  Adapun Atletico Madrid kini menempati peringkat ketiga di klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 17 poin dari tujuh pertandingan. 

Sementara itu, Barcelona berada di urutan kedelapan dengan catatan 11 poin. Pertandingan kedua tim juga disorot karena menjadi ajang reuni Luis Suarez dan eks rekannya di Barcelona, termasuk Lionel Messi. 

 Suarez merajut persahabatan dengan Messi sejak datang ke Barcelona pada Juli 2014. Menurut data Transfermarkt, kolaborasi keduanya menyumbangkan 475 gol bagi Barcelona. Suarez akhirnya berpisah dengan Messi setelah memutuskan pindah ke Atletico Madrid. Kendati demikian, reuni mereka tertunda karena Luis Suarez tak bisa membela Atletico Madrid karena positif Covid-19.  (*)

 Sumber : Kompas.com /  Editor : Dodi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]