Pembagian Dana BLT DD Tahap III Nagari Lubuk Betung Inderapura Kecamatan Airpura


Jumat, 20 November 2020 - 08:39:01 WIB
Pembagian Dana BLT DD Tahap III Nagari Lubuk Betung Inderapura Kecamatan Airpura Ilustrasi

PESISIR SELATAN, HARIANHALUAN.COM -  Nagari Lubuk Betung Inderapura Kecamatan Airpura melaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap III. Pada Acara itu dihadiri oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat & Perekonomian, Apral, SH yang mewakili Camat Airpura, Daramil Pancung Soal/Airpura dan Wali Nagari Lubuk Betung Inderapura beserta staf.

Pembagian BLT DD pada masa New Normal ini dibagikan secara Door To Door atau dari rumah ke rumah agar tetap mengikuti standar protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Wali Nagari Lubuk Betung Inderapura ini mengatakan, walaupun sekarang memasuki New Normal bukan berarti masyarakat bebas melakukan segalanya untuk beraktivitas.

"Kita harus tetap mengikuti protokol standar kesehatan Covid-19 agar bisa memutus mata rantai penyebaran wabah tersebut," katanya dikutip dari website resmi Pemkab Pessel, Jumat (20/11).

Dalam penyaluran BLT DD tahap III Nagari Lubuk Betung Inderapura ini dibuka langsung oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat & Perekonomian yang bertempat di Kantor Wali Nagari Lubuk Betung Inderapura. Setelah pembukaan tersebut Apral, SH, Danramil Pancung Soal/Airpura dan Wali Nagari Lubuk Betung Inderapura beserta stafnya mendatangi rumah-rumah warga yang menerima BLT DD di Nagari Lubuk Betung Inderapura.

"Saya berharao bantuan BLT DD tahap III tersebut dapat membantu masyarakat dalam menenuhi kebutuhan sehari-hari," harapnya.(*)

Reporter : Merinda Faradianti /  Sumber : berita.pesisirselatankab.go.id /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]