Sinopsis Film Actin Trauma Center, Aksi Penyelamatan Saksi Kunci


Jumat, 20 November 2020 - 09:40:18 WIB
Sinopsis Film Actin Trauma Center, Aksi Penyelamatan Saksi Kunci Sinopsis Film Actin Trauma Center

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Film Trauma Center merupakan action thriller yang dibintangi oleh aktor Bruce Willis. Film tersebut menceritakan tentang aksi penyelamata saksi kunci yang diburu oleh polisi yang korup dan ingin sekali membunuhnya.

Bermula dari aksi Madison Taylor yang diperankan oleh Nicky Whelan yang hendak dibunuh oleh dua orang bersenjata api. Meski harus memiliki luka parah di bagian kaki, ia masih bisa selamat dan langsung dibawa ke rumah sakit. Di rumah sakit dia bertemu dengan detektif Wakes yang diperankan oleh Bruce Willis.

Kemudian, estelah diusut lebih dalam, Wakes mengetahui bahwa penyerang Madison merupakan para porsonil polisi. Di mana motif percobaan pembunuhan Madison itu juga terkait dengan statusnya sebagai saksi kunci sebuah kasus besar yang secara jebetulan kasus tersebut sedang ditangani oleh Wakes.

Saat Madison berada dalam lindungan Wakes, dua polisi tadi yang menyerang Madison tidak akan menyerah. Mereka akan terus memburu Madison dan tentu saja harus melawan Wakes. Agar semakin aman, Madison ditempatkan sendirian di lantai satu rumah sakit yang sama dengan adiknya.

Polisi yang menjadi musuh mereka berdua merupakan polisi kuat, mereka memotong akses komunikasi dan listrik yang ada di rumah sakit saat hendak menangkap Madison. Permasalahan Wakes untuk melindungi Madison juga harus terbagi dengan melindungi adik Madison.

Film yang disutradarai oleh Matt Eskandari dengan penulis naskah Pail J. Da Sikva itu ikuti dibintangi aktor keren lainnya. Seperti Tito Ortiz, Texas Battle, Catherine Davis, Lala Kent, Sergio Rizzuto, Tyler Jon Olson, Steve Guttenberg, dan Heather Johansen.

Bagaimana aksi mereka selanjutnya, dapatkan Wakes melindungi saksi kunci Madison dalam mengungkap kasus tersebut ? Saksikan aksi mereka di film Trauma Center di bioskop kesayangan Anda.(*)

Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]