Kafe 'Ngopi Pagi', Menikmati Kopi dengan Pemandangan Pantai


Jumat, 20 November 2020 - 18:38:43 WIB
Kafe 'Ngopi Pagi', Menikmati Kopi dengan Pemandangan Pantai Kafe kopi yang bernama Kopi Pagi dengan hastag "ngopi sambil sembunyi".

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Menikmati secangkir kopi dengan orang terkasih ataupun sendiri tentu momen yang sangat mengasyikan. Bagimana jika ditambah dengan melihat pemandangan pantai serta alunan musik yang lembut? Tentu menambah pesona menyesap kopi tersebut.

Jika ingin menikmati momen seperti itu, Anda bisa mendapatinya di salah satu kafe kopi yang bernama Kopi Pagi dengan hastag "ngopi sambil sembunyi".

Di sana Anda bisa menikmati kopi ataupun minuman non kopi lainnya dengan pemandangan laut dan bisa bermain pasir. Terletak di Gang Nuri No 22 Air Tawar Barat, Kecamatan Padang Utara, Kopi Pagi buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB.

Terkhusus hari Jumat, kafe yang banyak dikunjungi kaula muda tersebut buka pada pukul 14.00 WIB. Pantauan Harianhaluan.com, Jumat (20/11), banyak mahasiswa yang berkunjung bersama teman-temannya dengan memesan minuman kopi ataupun milkshake yang tersedia di sana.

Salah seorang pelanggan, Rika mengatakan tema dari kafe kopi tersebut terbilang unik karena memadukan alam dengan kecanduan minum kopi ala anak muda.

"Kafenya unik dengan pemandangan pantai, jarang-jarang yang ada dengan tema seperti ini," katanya.

Di Kopi Pagi Anda bisa memesan kopi dengan pilihan robusta atau arabica. Lalu juga ada ekspreso ataupun minuman susu seperti milkshake dan capuchino lainnya.

Harga yang ditawarkan pun terbilang murah karena pelanggannya kebanyakan dari mahasiswa. Kafe tersebut ramai dikunjungi saat sore menjelang malam. Karena banyak pelanggan yang ingin melihat matahari terbenam di seberang lautan dengan menyesap secangkir kopi dan lagu lembut lainnya.

Meski menyuguhkan dekorasi sederhana, tak sedikit pelanggan yang menjadikan beberapa spot foto untuk diunggah ke media sosial mereka. "Selain pesan makanan dan minuman juga suka foto-foto karena memang menarik dan unik dekorasinya," sebut Rika.

Meski sudah didirikan semenjak bulan Mei 2019, penggemar kafe Kopi Pagi tetap bertambah. Terlebih jika akhir pekan, maka siap-siap Anda mungkin kehabisan tempat duduk. (*)

Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]