Real Madrid Krisis Striker Setelah Luka Jovic Dinyatakan Positif Covid-19


Sabtu, 21 November 2020 - 02:32:59 WIB
Real Madrid Krisis Striker Setelah Luka Jovic Dinyatakan Positif Covid-19 Luka Jovic

BOLA, HARIANHALUAN.COM - Real Madrid mengalami krisis di lini depan. Salah satu bombernya, Luka Jovic, dinyatakan positif Covid-19 dan harus menepi selama beberapa pertandingan. Pemain berkebangsaan Serbia tersebut telah kembali ke Spanyol pada pekan ini usai menjalani serangkaian laga di pekan Internasional. Torehannya bersama Timnas Serbia sendiri sebenarnya cukup apik

Jovic berhasil mengantongi dua gol saat menghadapi Rusia dalam laga lanjutan UEFA Nations League beberapa hari yang lalu. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Serbia dengan skor telak 5-0. Di saat kondisinya sedang apik, Covid-19 malah menghampiri dirinya. Alhasil Jovic harus melakukan proses swakarantina selama beberapa hari melewatkan laga lanjutan La Liga dan Liga Champions.

Kabar ini diketahui dari pernyataan yang dirilis secara langsung oleh Real Madrid. "Real Madrid memberitahukan bahwa pemain kami, Luka Jovic, telah diberi hasil positif dalam tes Covid-19 yang dilakukan pada Jumat pagi." Real Madrid tidak memberikan penjelasan lebih lanjut soal ini. Sehingga tidak diketahui apakah mantan pemain Eintrach Frankfurt tersebut menunjukkan gejala atau tidak. Pastinya, ia harus menjalani proses swakarantina.

Ini bukan kali pertama Jovic berurusan dengan hal yang berkaitan dengan Covid-19. Pada bulan Maret lalu, ia pernah menjadi sorotan lantaran melanggar aturan swakarantina di mana dirinya terlihat berada di luar apartemennya. Kabar buruk lain di sektor depan Real Madrid datang dari penyerang andalannya, Karim Benzema. Pemain berdarah Prancis tersebut tidak terlihat dalam sesi latihan yang digelar pada hari Jumat (20/11/2020) waktu setempat.

Menurut laporan dari Marca, Benzema mendapatkan cedera saat melawan Valencia di Mestalla beberapa hari sebelum pekan internasional dimulai. Ia dikabarkan belum pulih dari gangguan otot. Situasi ini membuat Real Madrid tinggal menyisakan satu penyerang murni dalam diri Mariano Diaz. Pemain berusia 27 tahun itupun diprediksi bakalan bermain sejak menit awal saat menghadapi Villarreal di ajang La Liga, Sabtu (21/11/2020) malam nanti. (*)

 Sumber : Bola.net /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]