Heboh Honda CBR1000RR SP, Berikut Spesifikasi dan Fiturnya


Sabtu, 21 November 2020 - 02:47:14 WIB
Heboh Honda CBR1000RR SP, Berikut Spesifikasi dan Fiturnya Honda CBR 1000 RR SP.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Salah satu pabrikan terbesar di dunia yaitu Honda, selalu menciptakan produk-produk yang tidak pernah luput dari mata pecinta otomotif roda dua. Bagaimana tidak? Setiap produk kendaraan terutama motor, selalu ditunggu penggemar setianya. Mulai dari motor segmen skutik hingga motor-motor premium selalu tinggi peminat. Padahal motor premium dari Honda sendiri tidak murah.

Sejak kemunculan tipe CBR pada tahun 1992, Honda sudah cukup sukses menggemparkan pasar motor sport kala itu. Bahkan kehandalan motor keluaran Honda ini diakui di berbagai sirkuit balap. Honda CBR1000RR SP memang dihadirkan berbekal fitur dan performa yang sempurna. Terutama untuk para pecinta motor dengan kapasitas mesin besar di Indonesia. Honda memang bertujuan membuat motor yang memiliki fitur terbaik dan memberi pengalaman berkendara maksimal.

Bagi Anda pecinta kecepatan, rasanya sangat layak jika CBR1000RR SP menjadi salah satu koleksi di garasi. Dengan banderol harga CBR1000RR SP tersebut, sebenarnya sangat sesuai dengan apa yang konsumen dapatkan. Mulai dari kenyamanan, fitur unggulan, performa mesin, hingga mendapatkan rasa bangga tersendiri ketika memiliki motor tersebut.

Mungkin Anda cukup bertanya-tanya berapa harga CBR1000RR SP tersebut. Berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari situs resmi Honda Big Bikes mengenai harga CBR1000RR SP yang saat ini dipasarkan, Jumat (20/11/2020).

Sebelum membahas lebih jauh mengenai harga CBR1000RR SP, ada baiknya untuk dimulai dari tipe STD atau standard. Tipe ini memang memiliki harga yang lebih rendah dibandingkan tipe SP. Tapi, perbedaan besarnya ada pada sektor suspensi dan pengereman. Pada tipe standard, suspensi yang digunakan dari merek Showa. Beda tentunya dengan tipe SP yang sudah menggunakan merek Ohlins. 

Lalu dari sisi pengereman, kaliper CBR1000RR tipe standar menggunakan Nissin pada bagian depan. Namun dari sisi lainnya seperti mesin maupun bentuk bodi dan juga sasis tidak ada perbedaan. Untuk membawa pulang produk flagship dari Honda ini, Anda perlu menebusnya sebesar Rp990 juta, dimana harga CBR1000RR tersebut bisa saja berubah tergantung berbagai kondisi. (*)

 Sumber : Liputan6.com /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]