Wartawan di Kota Padang Kembali Dikabarkan Positif Covid-19


Sabtu, 21 November 2020 - 11:57:49 WIB
Wartawan di Kota Padang Kembali Dikabarkan Positif Covid-19 Arset Kusnadi

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Meski beberapa waktu lalu angka positif Covid-19 di Sumbar menunjukan penurunan, tetap saja penularannya belum bisa di tekan secara permanen.

Kembali dikabarkan seorang wartawan di Kota Padang dinyatakan positif Covid-19. Saat dikonfirmasi pada Jubir Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar, Jasman Rizal membenarkan hal tersebut.

"Memang betul, kemungkinan virusnya sedikit dan sudah dalam masa pemulihan," katanya, Sabtu (21/11).

Ketika dihubungi Harianhaluan.com, Arset yang merupakan jurnalis SCTV itu dinyatakan positif virus Corona pada Jumat (21/11) setelah melakukan test swab pada Rabu (18/11) kemarin. Ia mengatakan, sebelumnya Arset memang merasakan kondisi badannya yang kurang sehat seperti demam.

"Sudah merasakan demam semenjak 2 minggu yang lalu. Waktu itu kena hujan dan sedikit meriang," sebutnya.

Arset menerangkan, meski dalam keadaan demam ia tidak merasakan hilangnya indera penciuman. Hanya saja ia mengaku hilang indera perasanya. Sebab, sewaktu minuman yang manis Arset tidak merasakannya.

Setelah dinyatakan positif, rencananya ia akan melakukan isolasi mandiri di rumah sesuai dengan anjuran Jubir Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar, Jasman Rizal. 

"Karena virusnya sudah sedikit dan masa pemulihan kemungkinan akan isolasi mandiri saja. Anak saya pun rencananya akan di swab test karena kontak erat," terangnya.(*)

Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]