Polisi Benarkan Telah Bubarkan Pesta Pernikahan Anak Kepala BPBD Limapuluh Kota


Sabtu, 21 November 2020 - 15:25:05 WIB
Polisi Benarkan Telah Bubarkan Pesta Pernikahan Anak Kepala BPBD Limapuluh Kota Pesta Pernikahan Anak Kepala BPBD Limapuluh Kota

PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) para penegak Adaptasi Kebiasaan Baru masih gencar-gencarnya melakukan penertiban, diantaranya masyakarat yang tetap melakukan resepsi pernikahan.

Seperti giat yang dilakukan Jajaran Polres Limapuluh Kota yang tertuju disebuah gedung serbaguna Politeknik Pertanian Payakumbuh Kenagarian Koto Tuo Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota.

Ternyata, yang melakukan pesta pernikahan itu adalah anak dari Kepala BPBD Limapuluh Kota, Joni Amir dan Hj Yurleni yang merupakan Ketua Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Limapuluh Kota.

Pembubaran pesta pernikahan itu dibenarkan Kasat Reskrim Limapuluh Kota, AKP Nofrizal Chan, bahwa pihaknya menerima informasi adanya pesrta pernikahan dimasa pandemi Covid-19 yang masih menggerogoti Negeri.

"Diketahui, pesta pernikahan itu diselenggarakan Kalaksa BPBD sehingga  menimbulkan keramaian. Kamipun melakukan tindakan dengan melakukan pembubaran," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (21/11/2020).

Ditambahkannya, pembubaran dilakukan pada pukul 10.30 WIB dengan sebanyak 2000 undangan, sedangkan sebagai pelaksana kelengkapan acara pernikahan yaitu Wedding organizer LUZIE dengan penanggung jawab, Refan yang beralamat di Kota Padang.

"Kami masih melakukan penyelidikan apakah hal ini termasuk pelanggaran atau tidak. Sedangkan Kalaksa BPBD beserta istrinya masih diperiksa intensif," tutupnya. (*)

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]