Sinopsis Film Action Killerman, Sang Pencuci Uang yang Hilang Ingatan


Ahad, 22 November 2020 - 09:59:04 WIB
Sinopsis Film Action Killerman, Sang Pencuci Uang yang Hilang Ingatan

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Film Killerman merupakan sebuah film yang bergenre action, kriminal, dan juga drama yang dibintangi oleh Liam Hemsworth. Killerman menceritakan seorang laki-laki pencuci uang yang hidup di tengah gemerlapan New York. Pemeran utama Moe Diamond yang diperankan oleh Liam Hemsworth terbangun tanpa memori apapun di benaknya.

Tak hanya itu, Moe Diamond terbangun tanpa memori di tengah-tengah uang tunai yang berjumlah jutaan dolar dengan obat-obatan yang berhasil ia curi. Terbangun dengan banyak sekali barang-barang illegal dan kehilangan ingatan membuat Moe mau tak mau diincar berbagai pihak. Mulai dari para kriminal hingga polisi yang akan mengejar-ngejarnya.

Moe Diamond dan Bobby "Skunk" yang dibintangi Emory Cohen yang melakukan pencucian uang untuk paman Bobby, Perico yang dibintangi Zlatko Buric. Mereka berdua diberi pekerjaan besar yang melibatkan pencucian uang dengan jumlah $20 juta dalam sepuluh hari.

Setelah mengambil uang tunai tersebut, mereka memutuskan memanfaatkannya untuk hal yang menguntungkan. Skunk dan Moe pun mengatur transaksi obat-obatan bersama polisi nakal. Terbangun dengan hilang ingatan membuat Moe harus menyelamatkan diri.

Sehingga, ia memutuskan untuk segera pergi dari tempat itu untuk mencari jawaban dan menghindari polisi yang kejam. Film Killerman disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Malik Bader. Akankah Moe lepas dari orang-orang yang mengejarnya? Jawabannya ada dalam film Killerman yang tayang di bioskop kesayangan Anda.(*)

Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]