KPU Padang Pariaman Sosialisasikan Pilkada 2020


Ahad, 22 November 2020 - 11:05:37 WIB
KPU Padang Pariaman Sosialisasikan Pilkada 2020 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Pariaman mengadakan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, serta Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman tahun 2020.

PADANGPARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Pariaman mengadakan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, serta Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman tahun 2020. Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna Joyo Makmur, Minggu (22/11).

"Sosialisasi ini sengaja kami pilih sebagai metode tatap muka dalam menyebarkan informasi. Meski metode ini sudah kalah dengan metode penyebaran informasi di media sosial. Namun metode ini sangat penting dalam penyebaran informasi dengan menyatukan hubungan emosional kita," ujar Zulnaidi, Ketua KPU Padang Pariaman.

Ia juga mengatakan, diharapkan kepada seluruh peserta sosialisasi ini dapat menyebarkan informasi nantinya kepada masyarakat, baik melalui media sosial maupun dari mulut ke mulut. "Saya harap semua peserta yang diundang sudah mewakili semua elemen di tengah-tengah masyarakat, nantinya dapat menyebarluaskan informasi yang didapat dalam sosialisasi ini," ujarnya lagi.

Zulnaidi juga menghimbau kepada masyarakat agar menyalurkan haknya dalam menentukan pemimpin Kabupaten Padang Pariaman 5 tahun ke depan dengan datang ke TPS masing-masing. Namun masyarakat tetap harus menerapkan protokol kesehatan nantinya. "Masyarakat harus bisa berpikir cerdas dalam menentukan pilihan. Masyarakat jangan mau dibeli, itu sangat membahayakan nantinya," ujar Ketua KPU Padang Pariaman. (*)

Reporter : Khairuddin /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]