Sinopsis Film Fast & Furious: Hobbs & Shaw, Dua Lawan Jadi Kawan


Senin, 23 November 2020 - 09:52:27 WIB
Sinopsis Film Fast & Furious: Hobbs & Shaw, Dua Lawan Jadi Kawan Film Hobbs & Shaw

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Film Hobbs & Shaw merupakan sekuel dari Fast & Furious yang disutradarai David Leitch. Dwayne Johnson dan Jason Statham menjadi aktor utama yang beradu acting pada film action adventure itu. Selain itu mereka juga menduduki kursi produser, bersama dengan Hiram Garcia dan Chris Morgan.

Film ini menceritakan Luke Hoobs yang diperankan Dwayne Johnson yang masih sana bermusuhan dengan Deckard Shaw yang dimainkan Jason Statham. Adik Shaw, Hattie Shaw yang diperankan oleh Vanessa Kirby tiba-tiba saja diburu oleh seorang agen Eteon dengan kekuatan implan cybernetic canggih bernama Brixton dimainkan Idris Elba.

Hattie terpaksa mencuri Snowflake dan memasukkannya dalam tubuhnya. Hoobs dan Shaw mendapatkan telepon dari CIS untuk mencari keberadaan Hattie. Kemudian, Hoobs berhasil membawa Hattie ke CIA yang dibareni dengan kedatangan Shaw.

Hattie yang diculik oleh Brixton akhirnya disadaru Shaw bahwa Brixton adalah musuh lamanya yang pernah ia bunuh.  Selanjutnya, adegan memperlihatkan Hattie kembali berhasil diselamatkan oleh Hoobs dan Shaw.

Mereka bertemu dengan seoranf Profesor Andreiko yang dimainkan oleh Eddie Marsan yang merupakan sang pencipta Snowflake. Mereka hanya memiliki dua pilihan yaitu membunuh Hattie atau mengeluarkan Snowflake dari tubuhnya.

Jika Snowflake tidak dikeluarkan dari tubuh, Hattie akan terbunuh dalam kurun waktu beberapa jam. Apakah Hoobs dan Shaw memilih pilihan kedua yaitu mengeluarkan Snowflake dari tubuh Hattie dan akhirnya bisa berkolega?

Jawabannya ada dalam film Fast & Furious: Hobbs & Shaw yang tayang di bioskop kesayangan Anda.(*)

Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]