Wah, Demi Selamatkan Anjing Kecil, Lelaki Ini Bertarung dengan Buaya


Senin, 23 November 2020 - 12:23:31 WIB
Wah, Demi Selamatkan Anjing Kecil,  Lelaki Ini Bertarung dengan Buaya Richard Wilbanks bertarung dengan buaya untuk menyelamatkan anjing kecilnya yang digigit oleh buaya. (Sumber: Florida Wildlife Federation / F Stop Foundation/Daily Star)

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Demi untuk menyelamatkan anjing kecilnya yang tengah berusaha dimakan oleh sang buaya, pria ini  turun bertarung nyawa.

Keberanian pria bernama Richard Wilbanks, yang berasal dari Florida, Amerika Serikat (AS) tersebut terekam oleh kamera video, Minggu (22/11/2020).

Baca Juga : Tanaman di Sekitar Rumah, Sumber Udara Bersih Pencegah Covid-19

Pada video tersebut, Wilbanks melompat ke dalam perairan dangkal dan langsung melawan buaya yang menyeret anjingnya.

Seperti dikutip dari Daily Star, Wilbanks secara berani membuka rahang buaya yang sudah menggigit anjingnya, Gunner, untuk melepaskannya.

Baca Juga : Ada Sekitar 93 Unit IPPKH Aktif di Kalimantan Selatan

Hebatnya, Gunner yang mampu melepaskan diri berhasil berlari menjauh dan tak mengalami cedera parah.
Keseimbangan antara strategi  rem dan gas dalam menangani pandemi  Covid-19 diminta  Presiden Joko Widodo akar diterpkan  seluruh jajarannya. (*)

Editor : Dodi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 13:35:33 WIB

    Tanaman di Sekitar Rumah, Sumber Udara Bersih Pencegah Covid-19

    Tanaman di Sekitar Rumah, Sumber Udara Bersih Pencegah Covid-19 Udara yang bersih dan sirkulasi yang lancar, sangat  dibutuhkan dalam  mencegah penularan virus Covid-19. Pemeliharaan tanaman di sekitar rumah adalah salah satu cara mendapatkannya..
  • Sabtu, 23 Januari 2021 - 19:50:43 WIB

    Ada Sekitar 93 Unit IPPKH Aktif di Kalimantan Selatan

    Ada Sekitar 93 Unit IPPKH Aktif di Kalimantan Selatan Secara umum, luas total kawasan hutan di Provinsi Kalsel kurang lebih 1.664.000 Ha, dimana seluas kurang lebih 950.800 Ha merupakan kawasan hutan lindung dan produksi..
  • Kamis, 21 Januari 2021 - 22:43:48 WIB

    Lagi, Rafflesia Tuan-Mudae Mekar Sempurna di Cagar Alam Maninjau

    Lagi, Rafflesia Tuan-Mudae Mekar Sempurna di Cagar Alam Maninjau Satu individu bunga langka dan dilindungi jenis Rafflesia Tuan-Mudae mekar sempurna di kawasan hutan Cagar Alam Maninjau, Nagari Baringin, Kecamatan Palembayan, Rabu (20/1/2021) kemarin. .
  • Selasa, 19 Januari 2021 - 18:15:59 WIB

    DLH Tanam Ribuan Bibit Produktif di 19 Taman Kota Padang

    DLH Tanam Ribuan Bibit Produktif di 19 Taman Kota Padang Dalam rangka untuk memanfaatkan ruang terbuka hijau bernilai ekonomis, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang mengupayakan bibit tanaman produktif di Kota Padang..
  • Ahad, 17 Januari 2021 - 23:17:49 WIB

    Terumbu Karang Rusak, Nelayan di Tiku Mengeluh

    Terumbu Karang Rusak, Nelayan di Tiku Mengeluh Sejumlah nelayan di Tiku, Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam mengeluh banyaknya terumbu karang yang rusak. Akibatnya, hasil tangkapan mereka mengalami penurunan. Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten, Agam Ar.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]