Besok, Dua Menteri dan Ketua KPK Hadiri Rakor Tata Kelola Aset & Penyerahan Sertifikat Aset PT PLN (Persero)


Senin, 23 November 2020 - 16:56:14 WIB
Besok, Dua Menteri dan Ketua KPK Hadiri Rakor Tata Kelola Aset & Penyerahan Sertifikat Aset PT PLN (Persero) Media briefing yang digelar PLN UIW Sumbar pada Senin (23/11/2020) menjelang Rakor.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dua menteri dijadwalkan akan menghadiri Rakor Tata Kelola Aset pada Selasa 24 November 2020 yang diselenggarakan oleh PLN UIW Sumbar, yaitu Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri ATR/BPN Syofyan Djalil.

Dijadwalkan pula hadir Ketua KPK Firly Bahuri, Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini dan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno. Dalam kesempatan rakor itu juga akan diikuti kegiatan penyerahan Sertifikat Aset PT PLN (Persero).

"Sampai siang ini para menteri, Ketua KPK dan Dirut PLN masih konfirm bisa hadir untuk acara besok, mudah-mudahan tidak ada perubahan jadwal, tidak ada agenda mendadak yang tiba-tiba bisa membatalkan kehadiran mereka di Padang besok, karena para menteri biasanya ada-ada saja jadwal mendadak yang membuat agenda yang sudah terjadwalkan bisa batal," ujar Manajer Humas dan Komunikasi PLN UIW Sumbar, Afriman, Senin (24/11), dalam kegiatan media briefing dengan sejumlah wartawan media massa di Padang.

Afriman mengatakan, untuk acara Rakor yang digelar di Hotel Grand Zuri besok, media yang mendapatkan kesempatan untuk melakukan peliputan diminta mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Selain itu, juga disampaikan tata tertib acara saat rakor sehingga tidak ada tumpang tindih nantinya ketika pelaksanaan. 

"Untuk informasi tambahan, bagi rekan-rekan media yang tidak memiliki kokarde, maka mohon maaf tidak diperkenankan panitia hadir meliput kegiatan Rakor tersebut. Nanti juga akan ada rapid test untuk wartawan peliput, bagi yang sudah punya surat keterangan yang masih berlaku boleh tidak tes ulang. Jika tidak, juga tidak diperkenankan masuk," sebut Afriman dalam pertemuan di RM Sederhana itu. Hal ini, kata Afriman, juga berlaku untuk semua peserta Rakor. (*)

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]