Sinopsis Film Hellboy, Lahir Kembali Si Anak Iblis dari Neraka


Selasa, 24 November 2020 - 09:25:45 WIB
Sinopsis Film Hellboy, Lahir Kembali Si Anak Iblis dari Neraka Sinopsis Film Hellboy,

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Hellboy terbaru ini akan mengambil latar sebagai sekuel Hellboy II: The Golden Army. Diangkat dari komik karya Mike Mignola, Hellboy yang tertangkap antara dunia supernatural dan manusia, bertempur dengan seorang penyihir kuno yang ingin membalas dendam.

Kisah Hellboy di tahun 2019, bukanlah yang pertama di layar lebar. Pada tahun 2004 yang lalu, kisah bocah dari neraka ini pernah dibuatkan filmnya. Kemudian dilanjutkan dengan sekuelnya Hellboy II: The Golden Army yang rilis pada tahun 2008. Di film terbaru ini Hellboy diceritakan mengumbar jokes-jokes garing dan adegan-adegan brutal serta beberapa adegan dewasa. Tentunya film ini khusus untuk orang dewasa, ya.

Baca Juga : Amanda Manopo Ungkap Masa Lalunya, Pernah Nikah Muda Bahkan tak Hanya Sekali

Memiliki wajah yang buruk rupa dengan mata yang memancarkan api neraka, Hellboy yang diperankan David Harbour memiliki masalah yang harus segera ia selesaikan. Tangan sebelah kanannya besar dan terlihat seperti besi yang siap menghancurkan apa pun, termasuk setiap kali ia menutup panggilan melalui telepon genggamnya. Meskipun bukan lagi masalah, namun ia punya beberapa hal yang harus diurus. 

Hellboy tak akur dengan ayahnya, kelompok pemburu di Inggris yang ingin menghabisi nyawanya hingga kematian temannya Esteban Ruiz adalah hal-hal yang harus diselesaikannya.
Di tempat lain, Nimue seorang penyihir jahat dari abad ke-5 sedang menyusun kembali potongan tubuhnya yang terpisah karena dihancurkan oleh Excalibur milik King Arthur.

Baca Juga : Sahrul Gunawan Cari Istri, Kang Emil Bantu Promosi di Medsos

Di era modern, Nimue ingin menguasai kembali dunia dan menebar virus mematikan. Dimulai dari Inggris dan akhirnya bumi akan diliputi oleh awan gelap, terkurung bersama dosa-dosa mereka.
Kembalinya Nimue yang diperankan Milla Jovovichnternyata berhubungan langsung dengan Hellboy. Apakah karena Hellboy merupakan anak yang datang dari perut bumi atau hanya karena ia diciptakan oleh tangan kotor Nazi ?

Pada film ini, Hellboy tidak sendirian, ada Alice Monaghan yang merupakan seorang cenayang yang hidupnya pernah diselamatkan Hellboy dan juga seorang anggota M-11 Ben Daimio yang ternyata punya kekuatan lain di dalam tubuhnya.
Bisakah Nimue menguasai dunia dengan kekuatan sihirnya? Apakah Hellboy diciptakan untuk menyelamatkan bumi atau ia memang pantas hanya berada di kerak neraka?

Baca Juga : Jadwal Bioskop Rabu (20/1/2021) di Kota Padang Tayang Film Honest Thief

Anda penasaran ? Jawabannya ada dalam film Hellboy yang tayang di bioskop kesayangan Anda.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]