Lagi, KA Sibinuang Hantam Minibus di Perlintasan Liar


Selasa, 24 November 2020 - 18:03:52 WIB
Lagi, KA Sibinuang Hantam Minibus di Perlintasan Liar Sebuah minibus ringsek setelah ditabrak Kereta Api (KA) Sibinuang di jalur perlintasan liar kawasan Kampung Perak, Kota Pariaman Sumatera Barat, Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Sebuah minibus ringsek setelah ditabrak Kereta Api (KA) Sibinuang di jalur perlintasan liar kawasan Kampung Perak, Kota Pariaman Sumatera Barat, Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Pasca kecelakaan itu belum diketahui jumlah korbannya, namun pihak kepolisian yang datang ke lokasi tengah melakukan upaya evakuasi terhadap korban serta mobil.

Namun menurut saksi di lapangan, Firman mengatakan, bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, di mana mobil melaju dengan kecepatan sedang. Sesampai di perlintasan, mobil ditabrak KA dan sempat terseret.

"Mobil melaju tidak terlalu kencang, seketika itu juga datang kereta api. Kami sempat meneriaki dan akhirnya ditabrak kereta api tersebut," sebut Firman.

Sementara salah satu korban, Suryano, menyebutkan, saat hendak melintasi perlintasan, supir mobil yang ditumpangi itu tidak melihat kedatangan kereta api karena hujan deras.

"Kami dari Pasaman hendak ke Padang. Saat itu, kondisi sedang hujan deras sehingga penglihatan dan pendengaran terhalang. Ditambah di perlintasan juga tidak ada plank perlintasan serta petugas," kata dia.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui jumlah korban dalam peristiwa itu. (*) 

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]