Alhamdulillah, Mamah Dedeh Sembuh dari COVID-19 dan Kembali Beraktivitas


Rabu, 25 November 2020 - 07:11:41 WIB
Alhamdulillah, Mamah Dedeh Sembuh dari COVID-19 dan Kembali Beraktivitas Mamah Dedeh sembuh dari COVID-19

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pendakwah Dedeh Rosidah alias Mamah Dedeh kini telah sembuh setelah sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Mamah Dedeh sudah kembali menjalani aktivitasnya. Namun begitu, dia masih menjalani pemulihan di rumah. 

Menurut Susanto, ketua RW setempat, sang pendakwah masih menjaga jarak dengan warga di sekitar tempat tinggalnya.

Baca Juga : Lima Kali Ledakan Terjadi Selokan di Depan SPBU Margomulyo Surabaya

“Karena Mamah Dedeh suka tanaman, kadang dia suka menyiram kembang. Interaksi dengan warga paling dari jauh. Banyak yang tanya, ‘Sudah sehat Mah?’ Dia jawab, sudah,” kata Susanto menambahkan.

Pada 18 November 2020, pendakwah Dedeh Rosidah alias Mamah Dedeh dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Dia bahkan sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Baca Juga : Wah! Wanita yang Terseret Mobil Ternyata Istri Pimpinan DPRD Sulut

Selain Mamah Dedeh, asisten rumah tangga yang tinggal bersamanya juga kabarnya sempat tertular. Rumahnya juga sempat disterilisasi dengan disinfektan guna mengurangi risiko penularan terhadap warga sekitar. (*)

Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 15:59:04 WIB

    Lima Kali Ledakan Terjadi Selokan di Depan SPBU Margomulyo Surabaya

    Lima Kali Ledakan Terjadi Selokan di Depan SPBU Margomulyo Surabaya Ledakan kecil sebanyak lima kali terjadi di satu selokan di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Margomulyo di Jalan Karangpoh, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu malam, 24 Januari 2021. Apara.
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 15:29:27 WIB

    Wah! Wanita yang Terseret Mobil Ternyata Istri Pimpinan DPRD Sulut

    Wah! Wanita yang Terseret Mobil Ternyata Istri Pimpinan DPRD Sulut Dari narasi di medsos yang beredar, disebutkan wanita yang menghadang mobil tersebut adalah Michaela Elsiana Paruntu. Sementara pria yang ada di dalam mobil adalah pimpinan DPRD Sulut James Arthur Kojongian..
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 15:15:46 WIB

    Jadi Korban Rasisme, Pigai Mengadu ke Menhan AS

    Jadi Korban Rasisme, Pigai Mengadu ke Menhan AS Natalius Pigai menjadi korban serangan dugaan rasisme usai mengunggah pendapat soal vaksin Sinovac. Pigai mengadukan hal tersebut ke Menteri Pertahanan Amerika Serikat (AS) Lloyd Austin..
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 15:09:12 WIB

    Polisi Olah TKP di Medan Pekan Depan Terkait Kasus Video Mesum Gisel

    Polisi Olah TKP di Medan Pekan Depan Terkait Kasus Video Mesum Gisel Polda Metro Jaya akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kasus video mesum artis Gisella Anastasia bersama dengan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu yang sempat viral di media sosial. Keduanya sudah menjadi.
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 13:52:05 WIB

    Benarkah? Pemilik Sim C Dapat BLT Rp900 Ribu

    Benarkah? Pemilik Sim C Dapat BLT Rp900 Ribu Beredar kabar bahwa pemerintah akan memberikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada para pemilik Surat Izin Mengemudi (SIM) C. Kabar itu menyebut pemilik SIM C dapat BLT sebagai stimulus di tengah pandemi COVID-19..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]