Hanyut Terseret Arus Sungai, Seorang Pemuda di kabupaten Solok Selatan Dinyatakan Hilang


Rabu, 25 November 2020 - 10:34:40 WIB
Hanyut Terseret Arus Sungai, Seorang Pemuda di kabupaten Solok Selatan Dinyatakan Hilang Keberangkatan personil ke Kabupaten Solok Selatan mencari pemuda yang hilang setelah terseret arus sungai

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Tergelincir saat menyeberangi sungai, seorang pemuda di Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat terbawa arus. Hingga kini, pemuda bernama Bambang (37) masih dinyatakan hilang, Rabu (25/11/2020).

"Benar, kita mendapatkan laporan bahwa korban tergelincir saat menyeberangi sungai dan dinyatakan hilang," sebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, Asnedi.

Ditambahkannya, korban merupakan warga Jorong Sampu Nagari Lubuk Gadang Utara, Kabupaten Solok Selatan. Untuk proses pencarian, personil sudah diberangkatkan ke lokasi.

"Kita sudah memberangkatkan tim untuk melakukan pencarian. Untuk info lebih lanjutnya, kita tunggu laporan dari personil yang ada dilapangan," jelasnya.

Untuk kronologisnya, kata dia, informasi yang diperoleh bahwa pemuda tersebut hanyut terseret arus saat menyeberangi sungai. "Korban merupakan dua orang, satu orang dinyatakan selamat. Sedangkan satunya hanyut dan masih dinyatakan hilang," tutupnya.

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]