Daihatsu Raih Penghargaan Tertinggi pada Ajang Kompetisi Inovasi Nasional TKMPN 2020


Rabu, 25 November 2020 - 12:55:31 WIB
Daihatsu Raih Penghargaan Tertinggi pada Ajang Kompetisi Inovasi Nasional TKMPN 2020 Daihatsu Raih Penghargaan Tertinggi pada Ajang Kompetisi Inovasi Nasional TKMPN 2020

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Daihatsu selalu berusaha meningkatkan kualitas produknya demi kepuasan pelanggan. Sebagai wujud keseriusannya, Daihatsu aktif melakukan berbagai inovasi, salah satunya dengan keikutsertaannya dalam ajang kompetisi inovasi di tingkat nasional pada Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXIV 2020 yang digelar secara virtual pada 15 – 18 November 2020, serta diikuti oleh lebih dari 60 perusahaan dari berbagai bidang industri.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui tim perwakilannya, kembali memborong 5 penghargaan pada ajang ini dengan predikat tertinggi, yakni 1 Diamond, disusul 4 Platinum. Setiap tim mempromosikan karya inovasi yang berhasil dicapai dalam satu tahun terakhir, mulai dari efektivitas dan peningkatan kualitas proses produksi, hingga nilai efisiensi produksi.

Baca Juga : Ramai Peminat, Virtual Daihatsu Festival Hadir Lagi di 2021

Selain sebagai ajang kompetisi inovasi dalam mempromosikan keberhasilan kualitas mutu sebuah karya, ajang ini juga menjadi sarana untuk saling tukar pengalaman dan ilmu dalam peningkatan mutu dan produktivitas, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

Executive Coordinator Body Division Sunter Assembly Plant ADM Fauzan Diaz sebagai perwakilan dari Daihatsu mengatakan PT Astra Daihatsu Motor aktif dan secara rutin berpartisipasi pada ajang TKMPN demi mempromosikan karya inovasi, sekaligus mengukur efektivitas dan efisiensi dalam proses produksinya. Hal ini sejalan dengan komitmen Daihatsu dalam usahanya untuk terus meningkatkan kualitas produksinya agar dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan Daihatsu.

Baca Juga : Bengkel Resmi Daihatsu Layani Uji Emisi

“Daihatsu bersyukur dapat meraih penghargaan tertinggi pada ajang TKMPN ini dan menjadi sebuah kebanggaan bagi Daihatsu. Kami berharap, melalui penghargaan ini, semakin memotivasi kami untuk dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia”, ujarnya. (*)
 

Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 22 Januari 2021 - 18:19:46 WIB

    Ramai Peminat, Virtual Daihatsu Festival Hadir Lagi di 2021

    Ramai Peminat, Virtual Daihatsu Festival Hadir Lagi di 2021 Melanjutkan kesuksesan pada tahun 2020 lalu, serta meningkatnya permintaan mobil baru, Daihatsu menghadirkan kembali program penjualan secara virtual bertajuk Virtual Daihatsu Festival, pada Sabtu, 23 Januari 2021, pukul 10.0.
  • Rabu, 20 Januari 2021 - 21:25:55 WIB

    Bengkel Resmi Daihatsu Layani Uji Emisi

    Bengkel Resmi Daihatsu Layani Uji Emisi Penggunaan mobil pribadi terus menjadi pilihan utama moda transportasi yang lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas di tengah pandemi Covid-19 saat ini. .
  • Selasa, 19 Januari 2021 - 07:50:34 WIB

    Honda Brio Mobil Paling Laris di Indonesia, Apakah Harganya Masih Terjangkau Saat Ini?

    Honda Brio Mobil Paling Laris di Indonesia, Apakah Harganya Masih Terjangkau Saat Ini? Honda Brio disebut mobil yang menggeser dominasi penjualan Avanza pada tahun 2020. Pasalnya Honda Brio jadi mobil terlaris di Indonesia dengan menyandang status LCGC. Tapi, apakah harganya masih terjangkau?.
  • Senin, 18 Januari 2021 - 14:54:46 WIB

    Xenia Setia 17 Tahun Menjadi Sahabat Keluarga Indonesia

    Xenia Setia 17 Tahun Menjadi Sahabat Keluarga Indonesia Terhitung sejak peluncurannya di tahun 2004, Daihatsu Xenia sudah menemani mobilitas Sahabat Daihatsu selama 17 tahun. Menjajaki usia dewasa, Xenia tetap dipercaya menjadi salah satu mobil MPV tujuh penumpang terbaik pilihan .
  • Senin, 18 Januari 2021 - 14:08:33 WIB

    Geser Avanza dan Xenia, Ini Ternyata Mobil Terlaris di 2020

    Geser Avanza dan Xenia, Ini Ternyata Mobil Terlaris di 2020 Mobil sejuta umat, Toyota Avanza tidak lagi menjadi mobil terlaris sejak pandemi covid-19. Peta pasar mobil di Indonesia berubah drastis, secara keseluruhan pada 2020 Avanza harus bertekuk lutut..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]