KONI Dharmasraya Sambangi Sparing Patner Atlet Renang Kota Solok


Rabu, 25 November 2020 - 16:11:29 WIB
KONI Dharmasraya Sambangi Sparing Patner Atlet Renang Kota Solok Bendahara KONI Dharmasraya, Topando mengalungkan medali emas kepada atlit renang Dharmasraya, Alviga Jendri.maryadi

SOLOK, HARIANHALUAN.COM - Ketua Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Dharmasraya, sambangi sparing pathner (uji coba) atlet renang, di Solok Water Park (SWP) Kota Solok, Rabu (25/11).

Kunjungan Ketua KONI yang diwakili oleh Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres), Syamwil, Ketua Bidang Humas, Maryadi, Bendahara, Topan, untuk melihat persiapan dan kemampuan atlit renang untuk menghadapi berbagai iven yang akan dihadapi kedepan terutama ajang Porprov 2021 mendatang.

Baca Juga : Kalender Balap MotoGP 2021 Berubah, Indonesia masih Sirkuit Cadangan

Salam kesempatan itu ia menyampaikan kepada pelatih dan atlit agar terus berlatih meski kondisi saat ini dalam keadaan pandemi Covid 19, namun tetap menjaga protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah dan standar iven dalam kondisi Covid 19.

Ia juga memotivasi atlit dan pelatih, agar tetap menjaga kebugaran atlit serta selalu menjaga kondisi kesehatan."Saya minta para atlit tetap semangat latihan, angkat nama Kabupaten Dharmasraya," kata mantan anggota DPRD Dharmasraya ini.

Baca Juga : Mantap! Gelandang Muda Timnas Indonesia Ini Direkrut Tim Liga Korsel

Dengan akang uji coba ini, meski sudah meraih 7 medali emas, 9 medali perak, 10 medali perunggu, jangan merasa puas dulu, tetapi pada iven besar nanti agar dapat lebih meningkat."Jangan berpuas dulu dalam ajang uji coba, tantangan besar sudah menunggu yaitu iven iven besar lainnya," katanya.

Ajang uji coba renang tingkat Sumbar ini kata Ketua Harian PRSI Sumbar, Syamwil, merupakan agenda tiga bulanan PRSI Sumbar, hal ini sangat berguna bagi atli atlit renang untuk melihat perkembangan latihan selama tiga bulan belakang, tiga bulan mendatang uji coba juga akan digelar di Kota Payakumbuh."InshaAllah tiga bulan mendatang ajang uji coba kembali digelar di Kota Payakumbuh,"katanya.

Baca Juga : Lumat Jago Denmark,  Greysia/Apriyani Melaju ke Semifiinal Thailand Open

Ketua pelaksana Uji Coba Solok Water Park II ini, Syahriyal, ajang uuji coba SWP 2 dengan standar Covid 19, berjalan lancar selama dua kali. Mudah mudahan ajang uji coba berikut akan lebih baik dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah Ndan standar iven Covid 19.(*)

 

Baca Juga : Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Positif Covid-19

Reporter : Maryadi | Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]