Innalillahi, Telah Berpulang Eko Suharjo Calon Walikota Dumai


Rabu, 25 November 2020 - 18:15:30 WIB
Innalillahi, Telah Berpulang  Eko Suharjo Calon Walikota Dumai Calon Walikota Dumai, Eko Suharjo SE (Facebook)

PEKANBARU,HARIANHALUAN.COM-Sempat positif terpapar virus corona, kemudian sehat dan dinyatakan negatif. Namun akhirnya Calon Walikota Dumai, Eko Suharjo SE meninggal dunia, Rabu (25/11/2020).

Almarhum berpulang sekira pukul 02.30 WIB dini hari di Rumah Sakit Awal Bross Panam, Pekanbaru Riau. Wakil Walikota Dumai yang cuti ini sudah sudah satu bulan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Awal Bross Panam.

Baca Juga : Ngeri! Pria Ini Lakukan Aksi Bakar Diri

Awalnya Calon Walikota nomor urut 2 Kota Dumai ini dinyatakan positif terpapar Covid-19, namun telah dinyatakan negatif. Usai dinyatakan negatif, ketua DPC Demokrat Kota Dumai ini masih harus mendapatkan perawatan karena ada sakit lain yang dideritanya.

Kondisinya memang sempat membaik, namun tiba tiba saja kembali mendapatkan perawatan di ruang ICU dan kemudian didapat kabar kepergiannya untuk selamanya.

Baca Juga : Sudah 49 Korban Sriwijaya Air SJ 182 Teridentifikasi Oleh Tim DVI

“Selamat Jalan sahabat, semoga dia mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah," ungkap ketua DPC Partai Demokrat Indragiri Hulu Arwan Citra Jaya.

Menurut Pria yang biasa disapa Wawan ini, dirinya memang terkejut dengan kabar yang didapat dini hari. Sebelumnya Almarhum sering berkomunikasi dengan khas candaannya.

Baca Juga : Baru Sepekan, Gunung Merapi Semburkan 19 Kali Awan Panas

”Setelah Eko bisa berkomunikasi melalui seluler, banyak rekan yang dihubunginya hanya untuk bercanda. Dia orang yang ceria dan apa adanya," tambah Wawan.

Menurut salah seorang kerabatnya yang berada di rumah sakit, Eko akan langsung dibawa ke Dumai untuk dilakukan proses fardu kifayah. (*)

Baca Juga : Mayat Angga Korban SJ-182 Teridentifikasi, Pihak Keluarga Menunggu Kepulangan Jenazah ke Padang

Editor : Dodi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]