Prabowo Subianto Tunggu Perkembangan KPK, Soal Penangkapan Edhy Prabowo


Rabu, 25 November 2020 - 20:30:31 WIB
Prabowo Subianto Tunggu Perkembangan KPK, Soal Penangkapan Edhy Prabowo Prabowo dan Edhy Prabowo di Istana. ©2019 Liputan6.com/Angga Yuniar

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Meski dikabarkan sudah mengetahui berita penangkapan Edhy Prabowo. Namun Prabowo Subianto masih menunggu perkembangan penyelidikan dari KPK terhadap kader partainya.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum mengeluarkan pernyataan terkait penangkapan kader Gerindra itu.

Baca Juga : Tjahjo: PNS Terpapar Radikal dan Terorisme, Siap-siap Dipecat

"Kami sudah melaporkan kepada Ketua Umum kami, dan arahan dari Ketua Umum untuk menunggu perkembangan lebih lanjut informasi dari KPK," ujar Ketua harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu (25/11/2020).

Dasco menyatakan Partai Gerindra belum bisa memberi komentar lebih lanjut mengenai OTT kadernya. "Kami dari Partai Gerindra belum bisa berkomentar lebih jauh, kami masih menunggu informasi yang valid dari KPK tentang itu. Dan kami mohon rekan media bersabar dan menunggu perkembangan lebih lanjut," ucapnya. DPP

Baca Juga : BPS Sebut Ada Dua Provinsi yang Penduduk Perempuannya banyak dari Laki-laki

Gerindra baru mengetahui penangkapan Edhy dari awak media. "Kami baru mendengar berita soal kader kami yang menjadi menteri KKP itu baru dari media massa, baik media cetak, online, maupun televisi," ucapnya.

Terkait alasan penangkapan Edhy yakni ekspor benih lobster, Dasco menyatakan pihaknya tidak mau menduga-duga. "Kita bisa belum memberikan tanggapan, belum bisa menduga-duga sebelum mendapatkan keterangan resmi dari KPK," ucapnya. (*)

Baca Juga : Bareskrim Polri Turun Selidiki Banjir Kalsel, Ini Ternyata Penyebabnya

Editor : Dodi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]