11 Dosen Prodi UPW-PNP Ikuti Pelatihan dan Sertifikasi Tour Leader


Rabu, 25 November 2020 - 20:39:02 WIB
11 Dosen Prodi UPW-PNP Ikuti Pelatihan dan Sertifikasi Tour Leader Penandatangan secara simbolik dimana Direktur Politeknik Negeri Padang diwakili oleh Sekretaris Jurusan Administrasi Niaga, Ranti Komala Dewi.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dalam rangka mempersiapkan lulusan bidang usaha perjalanan wisata yang kompeten sesuai dengan kebutuhan dunia industri, Program Studi Usaha Perjalanan Wisata (UPW) Politeknik Negeri Padang (PNP) melalui Program Penguatan Perguruan Tinggi Vokasi (P3TV) mengirimkan 11 orang dosennya untuk mengikuti  pelatihan dan sertifikasi kompetensi dalam bidang tour leader, tour consultant dan marketing communication specialist.

"Pelatihan dan Sertifikasi dilaksanakan bekerjasama dengan LSP Jana Dharma Indonesia Yogyakarta yang berlangsung semenjak tanggal 23 sampai 26 November 2020," kata Ketua P3TV Prodi UPW PNP, Sarmiadi, didampingi Koordinator Program Studi UPW PNP, Yudhitya Wimeina.

Baca Juga : TK Unggul Terpadu Padang Pariaman Gelar Pelatihan Pengelolaan Keuangan Sekolah

Yudhitya menambahkan, bahwa peningkatan kompetensi dosen merupakam salah satu bagian dari roadmap yang telah disusun yaitu menjadikan Prodi UPW PNP sebagai center of excellent bidang pariwisata di Sumatera.

"Bersamaan dengan kegiatan ini juga dilaksanakan penandatangan MoU antara Politeknik Negeri Padang dengan LSP Jana Dharma Indonesia dan Jogya Tourism Training Center (JTCC) dengan tujuan kerjasama yang intensif dalam hal peningkatan kompetensi dosen, kuliah tamu industri serta magang mahasiswa," ujarnya. (*)

Baca Juga : Santri Perguruan Thawalib Padang Panjang Jadi Duta Besar Sekolah

Reporter : Milna Miana | Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]