Prapenjulan Desember, Skuter Listrik NIU Sudah Masuk


Rabu, 25 November 2020 - 23:53:35 WIB
Prapenjulan Desember, Skuter Listrik NIU Sudah Masuk NIU NQi GTS (Antara/Ho)

PADANG,HARIANHALUAN.COM-NIU resmi menjual sepeda motor listrik di Indonesia dengan dua model sekaligus, yakni NQi dan Gova. NIU adalah produsen sepeda motor listrik dan penyedia solusi mobilitas urban.

Dua model sepeda motor listrik itu akan memulai program prapenjualan pada 15 Desember 2020 sampai 15 Januari 2021 melalui e-commerce Shoope.

“Pandemi telah mengubah cara hidup banyak orang, termasuk dalam berpergian. Semakin banyak masyarakat yang memilih berpergian dengan kendaraan pribadi karena merasa lebih aman. NIU berusaha menjawab kebutuhan dengan produk kendaraan listrik kami, yang menggabungkan style dengan teknologi, dirancang secara efisien untuk menyediakan solusi yang terjangkau,” kata CEO of NIU, Yan, dalam siaran pers, Rabu (25/11/2020).

NIU menciptakan kategori pasar baru untuk kendaraan roda dua listrik pintar. NIU mengembangkan teknologi baterai lithium NIU Energy generasi ke-4 yang memiliki masa pakai baterai lebih lama, sehingga pengemudi dapat memakai kendaraannya untuk jangkauan yang lebih jauh.

Teknologi baterai itu menjadikan beban kendaraan lebih ringan, sehingga lebih aman dan bertenaga bagi pengemudi. Baterai juga lebih ramah lingkungan dengan emisi nol dan tidak bising saat digunakan.

Baterai berbobot 11kg itu bisa dicabut dengan mudah saat konsumen.
 
Pembeda NIU dengan pesaingnya adalah semua sepeda motor listrik NIU dilengkapi konektivitas IoT yang ditingkatkan, sejalan dengan gaya hidup masyarakat yang mengandalkan konektivitas smartphone.

"Konektivitas terintegrasi dan berkecepatan tinggi ini memungkinkan pengguna untuk melacak diagnostik dan pengaturan kendaraan secara langsung,” lanjut dia.

Dengan integrasi konektivitas IoT, pengemudi terhubung dengan berbagai fungsi, termasuk membuka dan menutup kunci, menyalakan mesin dari ponselnya, dan memonitor lokasi GPS.

Aplikasi itu juga membuat pemiliknya lebih tenang karena bisa mengakses fitur canggih secara real-time, seperti GPS, anti-pencurian, dan pelacakan secara remote, diagnosa kendaraan, serta akses ke pusat layanan pelanggan.

NIU bertumbuh dengan cepat dan menjual akumulasi 1,5juta kendaraan roda dua listrik pintar (hingga 30 September 2020), serta menempuh perjalanan 5,4 miliar kilometer di seluruh dunia.

Sebagai perusahaan internasional, NIU telah berkembang ke 45 negara, dengan toko ritel di berbagai kota di Eropa, Amerika Latin, Asia, dan kini di Indonesia. (*)
 

Editor : Dodi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]